Demi Wiro Sableng, Andi Rif Sempat Muntah-muntah

Andy /rif
Sumber :
  • pandumusica.com

VIVA – Vokalis grup musik /rif, Restu Triandy atau yang lebih akrab disapa Andi Rif berperan sebagai Dewa Tuak dalam Wiro Sableng. Berakting sebagai guru silat, Andi harus beradegan laga di film arahan Angga Dwimas Sasongko tersebut.

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Untungnya, pria berusia 49 tahun itu punya pengalaman sebelumnya karena pernah ikut dalam Pencak Silat Tenaga Dasar Indonesia.

"Sebenarnya saya alumni, pensiunan, satu perguruan sama Kang Yayan. Dulu saya satu perguruan di Bandung sama-sama," kata Andi saat ditemui di XXI Epicentrum Jakarta, Senin, 27 Agustus 2018. 

Andy /rif Ingatkan Anak-anaknya Jangan Golput dan Sebar Hoax

Sayangnya, pengalaman itu kurang membantu banyak. Andi sudah lama tidak aktif dan menggerakkan badannya dengan jurus-jurus yang pernah dipelajari. Alhasil, Andi harus mempelajari ulang semuanya. 

"Baru ini lagi aktif dan muntah-muntah. Fisiknya harus digempur dan dibalikin lagi kayak dulu," ujarnya. Andi dilatih oleh lima orang dari tim Yayan.

Daftar Lengkap Peraih Piala IBOMA 2019

Ia mempelajari gerakan selama satu bulan demi terlihat sempurna di depan kamera. Belum lagi, Andi harus memerankan pria yang berumur 80 tahun. Segala rintangan itu, kini berhasil dilewatinya.

"Jadi harus mencari gesture dan gerakan badan sesuai karakter. Apalagi setelah didukung dengan make up, malah tambah tertantang," katanya.
 

Viral Video Wiro Sableng Ditangkap Polisi (Instagram/cetull.22)

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Video Wiro Sableng ditangkap polisi viral di media sosial. Pria yang diduga penjahat ini menggunakan alat senjata mirip kapak 212.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2021