Kehidupan Dramatis Seorang Novelis, Tergambar di Film Colette

Collete
Sumber :
  • youtube

VIVA – Bagi Anda para penggemar film yang diangkat dari kisah nyata, bersiaplah karena film yang disutradari oleh Wash Westmoreland berjudul Colette akan segera rilis pada September mendatang.

Film Biografi Lee Chong Wei Segera Diluncurkan

Colette adalah sebuah film yang bercerita tentang kehidupan seorang wanita bernama Gabrielle Sidonie Colette, yang diperankan oleh Keira Knightley. Colette sendiri memiliki keinginan untuk menjadi seseorang yang terkenal, namun pada saat itu keinginannya susah untuk terealisasi karena strata gender yang masih sangat kental dalam masyarakat saat itu.

Akhirnya Colette menikah dengan seorang pria Prancis bernama Willy. Berkat bantuan Willy, Colette diperkenalkan dengan seorang bohemian Paris, dan pada saat itu sisi kreatif yang dimiliki Colette perlahan muncul.

Klaster Bunga Bratang Binaan BRI, Kini Punya Tempat Usaha Nyaman Membuat Bisnis Terus Berkembang

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan Willy menyuruh istrinya itu menulis sebuah novel hingga akhirnya novel tersebut diminati banyak orang dan menimbulkan beberapa masalah besar yang menarik. Salah satu cuplikan masalah besar yang terlihat dari trailer film tersebut adalah ketika semua novel-novel karya Colette dibakar habis dan dimusnahkan.

Melalui trailer yang sudah bisa disaksikan di YouTube tersebut, Colette digambarkan sebagai sosok wanita yang aktif dan ceria. Mengambil latar tempat syuting di Budapest, Hungaria, film ini nenampilkan sisi artistik dari sebuah kota dan daerah yang terkesan klasik.

Lamine Yamal 6 Bulan Dimandiin Lionel Messi, Netizen: Masih Kalah Sama Thariq Halilintar

Film ini yang berdurasi 111 menit ini menampilkan jajaran pemain terkenal, di antaranya adalah Keira Knightley sebagai Colette dan Dominic West sebagai Willy. Film Colette ini sendiri dijadwalkan akan tayang serentak di Amerika Serikat pada 21 September 2018.

John Travolta dan Kelly Preston

John Travolta Bikin Film Biografi Bos Mafia 'John Gotti'

Keluarga bos mafia dan teman-temannya sudah setuju.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2018