John Travolta Bikin Film Biografi Bos Mafia 'John Gotti'

John Travolta dan Kelly Preston
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Film biografi ‘Gotti' karya John Travolta dan Kelly Preston telah mendapat persetujuan dari keluarga dan teman-teman bos mafia itu yang terkenal, setelah pemutaran secara pribadi pada Minggu malam 10 Juni 2018.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu 13 Juni 2018, bintang ‘Grease' itu menggambarkan mendiang pemimpin keluarga kriminal Gambino yang kuat di New York City dalam film baru. Dan istri John, Kelly, akan memerankan janda Gotti Victoria yang masih hidup.

Aktris ini mendapat kesempatan untuk benar-benar mengenal Victoria ketika film akan disiapkan, dan menjalin persahabatan dengan subjek filmnya, sehingga benar-benar membantu Kelly memahami pikiran dan perasaan karakternya dalam skenario yang berbeda.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

"Pertama-tama, itu menakutkan untuk memainkan seseorang yang hidup ... suaminya sangat ikonik," kata Preston pada acara sarapan "Good Morning America" pada Senin, 11 Juni 2018. 

"Tapi dia luar biasa, dia cerdas, lucu, baik hati. Dia terbuka dan hangat. Dia memasak makan siang, makan siang Italia yang enak, anak-anak masuk dan keluar (dari rumahnya),” dia menambahkan.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Hubungan dekat mereka memungkinkan Kelly dan John untuk menghafal dialog dalam naskah untuk memastikan itu tepat sasaran.

"Tidak ada satu kata pun yang ada di dalamnya yang tidak dikatakan, ini adalah tampilan di balik layar yang sebenarnya di keluarga ini,” kata Preston.

Film biografi ini bercerita tentang beberapa dekade kehidupan kekayaan Gotti, ditayangkan di Festival Film Cannes di Prancis bulan lalu, dan pada Minggu di Amerika Serikat.

‘Gotti', disutradarai oleh Kevin Connolly, dan memulai syuting pada 15 Juni 2018. John Gotti meninggal setelah bertarung melawan penyakit kanker pada 2002. Sementara itu, ia menjalani hukuman seumur hidup untuk lima pembunuhan dan tuduhan perjudian ilegal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya