Isyana: I Love You So Much, Bu!

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Hari ini 22 Desember memperingati Hari Ibu di Indonesia. Banyak orang mengungkapkan rasa cintanya kepada Ibunda, salah satunya yaitu penyanyi cantik, Isyana Sarasvati.

Momen Internasional Mother's Day, Dian Sastro hingga Julie Estelle Posting Foto Menyentuh

Lewat akun Instagram pribadinya, @Isyanasarasvati, penyanyi Tetap Dalam Jiwa ini mengungkapkan rasa syukurnya karena sang Ibu selalu membantunya menggapai cita-cita sebagai musisi. 

“Pertama kali aku mengenal kata cita-cita, aku selalu bilang Cita-citaku ingin menjadi seorang Musisi. Semua ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari Ibuku yang selalu mendorong dan menemani di dalam setiap perjalananku meraih mimpi sejak kecil,” tulisnya dalam keterangan foto berdua bersama Ibunda.

Peringati Hari Ibu, Para Pemain AC Milan Gunakan Jersey dengan Nama Ibunya Masing-masing

Di hari yang istimewa ini, Isyana juga ingin mengucapkan rasa terima kasih yang terdalam. Karena tanpa tuntunan sang Ibu di dalam hidupnya, Isyana tidak akan menjadi seperti apa yang diinginkan. 

“Di hari Ibu yang spesial ini, Aku hanya ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang paling mendalam. I love you so much, Bu! I don’t know where I’d be without your wisdom, guidance and compassion. You mean more than the world to me! Happy Mother’s Day!” lanjutnya.

Nama Orang Maluku Ada di Jersey Pemain AC Milan Ini saat Bikin Gol Cantik ke Gawang Cagliari

Melihat postingan tersebut, banyak fans yang ikut terharu. “Belum selesai baca captionnya. Udah mau mewek @isyanasarasvati,” ungkap salah satu warganet. Sementara yang lainnya salah fokus dengan wajah mirip Ibu dan anak tersebut. “Like mom like daughter,” komentar yang lainnya.

Indira Sudiro.

Maknai Hari Ibu Internasional, Indira Sudiro Ajak Wanita Hidup Sehat dan Seimbang

Hari Ibu Internasional atau International Mother's Day diperingati setiap 12 Mei. Puteri Indonesia Pertama, Indira Sudiro memaknai Hari Ibu dengan memberi apresiasi ibu.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024