Rihanna Batal Konser di Jakarta

VIVAnews - Nona 'Umbrella' tak jadi tebar pesona di panggung Istora Senayan. Rihanna yang seharusnya menggelar konser Jumat 14 November 2008 mendatang memutuskan untuk melewati Jakarta.

"Bener karena ada travel warning," demikian konfirmasi yang diperoleh VIVAnews dari Fenny dari ShowMaster Live, promotor konser, Kamis 13 November 2008.

Telegram Siap-siap Diblokir

Tentu saja pembatalan itu mengecewakan para pengemarnya di Jakarta. Sejak penjualan tiket dibuka para pengemar langsung menyerbu.Tiket termurah dibandrol Rp 750 ribu. Kelas Tribun 2 juta, kelas VIP seharga Rp 2,5 juta. Konser penyanyi kelahiran Barbados ini diharapkan mampu menarik penonton lebih dari 6 ribu orang.

Untuk konser ini, semula Rihanna berencana membawa kru 40 orang. Termasuk band, penari, penata rias, penata busana, hingga teknisi. Semua dari manajemen kekasih rapper Chris Brown ini.

Anaknya Terlibat Narkoba, Eva Manurung Ungkap Kesehatan Jantungnya

Dengan jumlah personel sebanyak itu, Rihanna siap menggoyang penggemarnya di Jakarta selama 90 menit.

Ilustrasi bunuh diri

Stres Ditinggal Nikah, Remaja Putri di Makassar Lompat dari Lantai 3 Rusun

Seorang remaja putri inisial MU nekat melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2024