Djenar Maesa Ayu Godok 3 Skenario Baru

Djenar Maesa Ayu di Acara VIVAVlog
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews- Setelah merilis film 'Mereka Bilang, Saya Monyet!' pada 2007, tak banyak yang tahu bahwa Djenar Maesa Ayu juga mengerjakan film berjudul 'Saia'. Sebab, film itu memang tak diputar secara komersial. Kali ini ada tiga skenario baru di kepala Djenar. Penulis novel itu mengaku sedang menggodok cerita tersebut.

"Memang ada tiga skenario dalam kepala saya, tapi masing-masing baru 20 persen," kata Djenar Maesa Ayu pada VIVAnews di Senayan, Jakarta Selatan.

Masing-masing skenario tersebut berjudul, 'It Takes Two to Tatoo', 'Toilet Conversation' dan 'Check In'. Rencananya Djenar juga akan menggaet Djerinx 'SID' dan Harry Dagoe dalam film hasil skenario barunya.

"Tapi nggak ada target ya. Kangen sih (ke dunia film) tapi namanya berkarya kalau dipaksakan kan buat apa juga," kata putri sutradara Sjumandjaja itu.

Sayang, Djenar tak mau membocorkan isi dari tiga skenario tersebut. "Nanti sajalah, yang jelas saya melihat sebuah film tidak hanya dari tema tapi juga dari skenario karena skrip itu kan ibarat fondasi ya," katanya.

Baru Dilantik, Anggota DPR Usulkan Libur 3 Hari saat Pilkada Serentak 2024