Inikah Alasan Arumi Bachsin Kabur dari Rumah?

Arumi Bachim
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Arumi Bachsin meninggalkan rumah orangtuanya. Sekarang ia berada di bawah perlindungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

KPU Koordinasi dengan Kemendagri soal Tanggal Pelantikan Kepala Daerah

Bintang remaja Arumi Bachsin lagi-lagi kembali menjadi perhatian karena keputusannya untuk kabur dari rumah orangtuanya. Sebelum kabur, Arumi sempat pergi ke luar kota dengan orangtuanya. Di sana artis itu kabarnya akan dijodohkan dengan pria yang usianya lebih tua dari remaja berambut panjang tersebut.

"Dia sudah bicara semuanya ke saya. Kepada KPAI, Arumi mengakuinya seperti itu," kata Ketua KPAI, Hadi Supeno saat ditemui di kantornya Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 19 November 2010.

Lebih lanjut, Hadi menuturkan bintang film 'Not For Sale' itu mengadu ke KPAI sudah dari satu pekan lalu. Ia menuturkan Arumi mengatakan padanya jika ia mengalami tekanan yang sangat luar biasa.

"Arumi bilang ia merasa apa-apa selalu dipaksa. Katanya, dia merasa capek, lelah dan tertekan," ucap Hadi.

Masalah yang dihadapi Arumi ini membuat KPAI sedang berusaha untuk mempertemukan Arumi dengan orangtuanya. Mereka akan menjembatani pertemuan antara anak dan orangtuanya.

"Kita masih rayu agar Arumi mau balik ke rumah orangtuanya. Kembali pada ibunya. Pekan depan dijadwalkan untuk mediasi," ujarnya. (pet)

Beredar Undangan Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Benarkah?

Baca juga: Tertidur 30 Kali Sehari, Bocah Ini Tersiksa

Ketua KONI, Marciano Norman dan Ketua Umum PB Persani, Ita

Senam Indonesia Open 2024 Diikuti 1000 Peserta, PB Persani Harap Lahir Rifda Irfanalutfi Baru

Ketua Umum (Ketum) PB Persani Ita mengaku bangga atas terselenggaranya kejuaraan Indonesia Open ini. Dia berharap lahir Rifda Irfanaluthfi baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2024