Terpopuler: Reaksi Ammar Zoni Irish Bella Nikah, Mahar Sederhana Pevita Pearce

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kabar pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri sudah sampai ke telinga Ammar Zoni. Meski sudah resmi bercerai, kondisi Ammar Zoni tidak baik-baik saja ketika tahu kabar menggembirakan dari mantan istrinya tersebut. Di sisi lain, kabar pernikahan juga datang dari Pevita Pearce yang resmi menjadi istri dari pengusaha asal Malaysia bernama Mirzan Meer.

Sekarang Jadi Istri Orang, Janji Irish Bella Gak Nikah Lagi Tuai Pro Kontra

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Senin 21 Oktober 2024. Yuk, scroll!

Reaksi Ammar Zoni saat Dengar Kabar Pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri

Intip Sumber Harta Kekayaan Mirzan Meer, Pengusaha Malaysia yang Nikahi Pevita Pearce

Raut Wajah Tak Biasa Ammar Zoni Usai Dijatuhi Hukuman Kasus Narkoba Jadi Sorotan

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Kabar bahagia datang dari aktris Irish Bella yang baru saja melepas status jandanya dengan seorang pengusaha bernama Haldy Sabri.

Pevita Pearce Dapat Sepucuk Surat dari Mendiang Ayahnya di Hari Pernikahan, Isinya Bikin Mewek

Seperti yang diketahui, pernikahan Irish dan Haldy berlangsung khidmat dikediamannya di Cinere, Depok, pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Pevita Pearce Menikah Diam-Diam, Mahar Sederhana Curi Perhatian

Mirzan Meer dan Pevita Pearce

Photo :
  • Instagram

Baru-baru ini, aktris cantik Pevita Pearce sangat mengejutkan publik dengan kabar bahagia pernikahan dengan laki-laki pilihannya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Pevita mengumumkan telah resmi menjadi seorang istri. Pernikahan yang digelar secara intim ini pun langsung menjadi sorotan publik.

Baca selengkapnya di sini.

Intip Sumber Kekayaan Haldy Sabri, Suami Irish Bella yang Memiliki Bisnis Mentereng

Haldy dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram

Pernikahan aktris cantik Irish Bella dengan seorang pengusaha sukses, Haldy Sabri, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasangan ini resmi menikah pada Sabtu, 19 Oktober 2024 lalu.

Selain momen sakral pernikahan, yang tak kalah menarik perhatian adalah mahar pernikahan yang diberikan Haldy Sabri kepada Irish Bella, yaitu satu buah masjid.

Baca selengkapnya di sini.

9 Tahun Betah Menjanda, Angel Karamoy Ungkap Alasan Belum Menikah Lagi

Angel Karamoy

Photo :
  • IG @realangelkaramoy

Angel Karamoy, artis cantik yang telah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, masih menikmati status singlenya.

Berdasarkan salah satu tayangan televisi, meski sudah hampir satu dekade menyandang status janda, Angel Karamoy mengaku tidak merasa kesepian dan justru semakin selektif dalam memilih pasangan hidup.

Baca selengkapnya di sini.

Hotman Paris Kasih Saran ke Baim Wong, Harusnya Jangan Alasan Perselingkuhan Tapi......

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Pengacara kondang Hotman Paris mewanti-wanti kepada Baim Wong terkait pernyataannya saat konferensi pers bahwa Paula Verhoeven selingkuh.

Menurut Hotman, perselingkuhan yang hanya berlandaskan dugaan, tidak kuat untuk dijadikan alasan perselingkuhan untuk menggugat perceraian.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya