Terlihat Seperti Boneka, DinDin Kagumi Visual Keponakannya di The Return of Superman

variety show Korea, The Return of Superman
Sumber :
  • Viu

VIVA – Pada siaran The Return of Superman yang tayang pada 7 Juli, episode yang berjudul ‘Hoi! Hoi! Semoga Semua Keinginanmu Menjadi Kenyataan~’ telah menampilkan MC Choi Ji Woo dan Ahn Young Mi, yang berada di dalam studio bersama dengan ayah Superman Kim Jun Ho, Jason, Moon Hee Jun, Choi Min Hwan, dan DinDin.

Dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Inilah 3 Alasan Wajib Nonton Drama The Auditors

Keponakan DinDin telah muncul beberapa kali dalam variety show Korea The Return of Superman dan berhasil mencuri perhatian pemirsa. Niccolo, yang lahir pada Maret 2021, merupakan keturunan Korea-Italia yang memiliki kemampuan bahasa yang luar biasa. Ia berhasil menarik perhatian karena kemampuan berbicara tiga bahasa dan juga penampilannya yang terlihat seperti boneka.

Di episode terbaru tersebut, DinDin kembali muncul bersama dengan Niccolo dan berperan sebagai pengasuh pada hari itu. Selain itu, ibu DinDin juga muncul, menyiapkan pesta yang mewah untuk putra dan cucu kesayangannya. Ibu DinDin terlihat sangat fokus pada lauk pauk yang akan diberikan kepada Niccolo hingga ia duduk membelakangi DinDin, dan pemandangan ini berhasil mengundang gelak tawa.

6 Fakta Menarik Uhm Tae Goo, Bintang Utama My Sweet Mobster

Melihat bagaimana sang ibu sangat menyayangi keponakannya, DinDin dengan bercanda mengungkapkan rasa cemburunya dengan mengatakan, “Sebelum kamu lahir, aku adalah raja di rumah ini.”

DinDin dengan bercanda mengatakan bahwa penampilan Niccolo yang terlihat seperti boneka ini berasal dari gennya. Ia dengan percaya diri mengklaim bahwa gennya yang luar biasa diturunkan ke Niccolo.

Reservasi di Restoran Para Chef Culinary Class Wars Naik 4937%, Edward Lee Ungkap Rasa Bangga

Kemudian DinDin memanfaatkan pengalamannya sebagai tukang cukur di militer, dan ia berubah menjadi penata rambut untuk Niccolo. Ia mengungkapkan rasa khawatirnya dengan mengatakan, “Aku adalah tukang cukur di militer, tetapi ini sangatlah berbeda. Rekan-rekanku tidak akan bergerak, tetapi bayi akan banyak bergerak. Bagaimana jika nantinya ia menoleh dan terluka?”

Meski sempat merasa khawatir, Dindin berhasil memangkas rambut Niccolo dengan aman. Visual Niccolo yang sudah ditingkatkan berhasil membuat DinDin dan MC di studio merasa kagum, dan bahkan mereka berulang kali mengatakan bahwa Niccolo sangat keren dan tampan. Keahlian DinDin yang luar biasa dalam menata gaya telah dipuji karena ia berhasil memberikan penampilan yang diinginkan dengan sempurna.

Menjelang akhir siaran, DinDin mengungkapkan rasa kasih sayangnya yang mendalam kepada Niccolo dengan mengatakan, “Saat aku punya anak nanti, aku ingin melakukan hal-hal yang aku lakukan bersama dengan keponakanku.”

Jika ingin melihat keseruan DinDin bersama dengan Niccolo atau melihat kelucuan Niccolo anak-anak lainnya bersama dengan ayah superman, langsung saja saksikan acara The Return of Superman melalui platform streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Drama Korea Lovely Runner

Bikin Berbunga-bunga, Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis dengan Rating Tinggi

Lovely Runner yang menjadi salah satu drama rom-com terbaik sepanjang tahun 2024. Drama ini berhasil membuat gebrakan yang luar biasa di Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2024