I live Alone Jadi Program Variety Show Korea Terfavorit

Variety show Korea, I Live Alone
Sumber :
  • Viu

VIVA – Dalam survei Program TV Favorit Gallup Korea, variety show Korea I Live Alone, salah satu program yang banyak digemari pada platform streaming Viu, berhasil meraih posisi teratas.

Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dari The Midnight Romance in Hagwon Jadi Aktor dan Aktris Terpopuler

Pada 25 Juni KST, Gallup Korea mengungkapkan bahwa survei yang dilakukan pada tanggal 18-20 Juni terhadap 1.002 pria dan wanita berusia 18 tahun ke atas di Korea Selatan mengatakan bahwa variety show I Live Alone dari MBC merupakan program TV yang paling banyak diminati penonton. Kshow ini berhasil memperoleh sejumlah 3.4% dari total suara.

I Live Alone merupakan program variety show Korea yang sangat populer, yang berfokus pada kehidupan para selebriti yang hidup sendiri. Acara ini menampilkan keseharian para selebriti yang menjalani hidup tanpa pasangan, memberikan pandangan mendalam dan sering kali menghibur tentang bagaimana mereka mengatasi tantangan sehari-hari. "I Live Alone" telah sukses menarik perhatian banyak penonton karena pendekatannya yang autentik dan menyentuh hati, membuatnya menjadi favorit di kalangan pemirsa.

Kim Yoon Jae dan Lee Yoon Ha Ceritakan Kisah di Balik Layar My Sibling’s Romance

Kesuksesan acara I Live Alone tidak lepas dari chemistry luar biasa antara para anggotanya, yaitu Jun Hyun Moo, Kian84, Key, dan Park Na Rae. Interaksi yang hangat dan penuh canda antara mereka berhasil menciptakan "rainbow universe" yang unik dan penuh warna, yang selalu mengundang tawa dan membuat penonton setia menantikan setiap episode baru setiap Jumat malam. Hubungan dinamis antar anggota ini, ditambah dengan momen-momen lucu dan mengharukan yang ditampilkan, telah memberikan kontribusi besar terhadap respons positif yang diterima oleh acara ini.

Aktor Koo Sung Hwan menunjukan  popularitas yang mengesankan dengan menempati peringkat pertama dalam kategori kepribadian non-drama Laporan Fundex Minggu ke-3 Juni oleh agensi analisis media Good Data Corporation pada episode I Live Alone baru-baru ini. Dirinya dikenal dengan sebutan 'kode curang' dalam acara tersebut setelah mengungkapkan kehidupan lajangnya. Koo Sung Hwan kemudian hal tersebut adalah sebagai tanggapan atas dukungan antusias penonton, dua tahun setelah tampil sebagai teman Lee Ju Seung.

Possessed Love, Dating Show Khusus Dukun Hingga Peramal

Sang Sutradara, Heo Hang mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Terima kasih atas cinta dari pemirsa. Kami termotivasi untuk menjadi acara yang terasa seperti teman lama namun terus menawarkan kesenangan baru. Silahkan terus tunjukkan cinta dan dukungan Anda pada paruh kedua tahun ini."

Drama Korea My Sweet Mobster

Inilah 4 Hal yang Disadari Uhm Tae Goo dan Han Sun Hwa di My Sweet Mobster Episode 3 & 4

Mengenai hal tersebut, ini adalah empat hal yang akhirnya disadari oleh karakter Go Eun Ha dan Seo Ji Hwan pada My Sweet Mobster episode 3 dan 4!

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2024