Masyaallah! Chiki Fawzi Ungkap Kondisi Terakhir Marissa Haque Sebelum Meninggal Sedang Baca Alquran

Chikita Fawzi
Sumber :
  • Dok.ist

Jakarta, VIVA – Putri bungsu Marissa Haque mengungkap kondisi terakhir sang ibunda sebelum kepergian untuk selama-lamanya. Chiki Fawzi mengungkap Marissa Haque sedang di tempat tidur sambil membaca Alquran.

Cerita Marissa Haque Yakin Berjodoh dengan Ikang Fawzi, Diberi Petunjuk Setelah Puasa 40 Hari

Ikang Fawzi dan kedua putrinya, Isabella Fawzi dan Chiki Fawzi, bersama-sama mengantar jenazah Marissa Haque di peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Hal ini merupakan permintaan sang artis yang ingin dikebumikan di sana agar anak-anaknya sering berkunjung. 

Pada Rabu malam (02/10), media sosial Chiki Fawzi mulai aktif dengan mengunggah ulang (repost) ucapan belasungkawa yang menandainya (mention) di Instagram Story. Perempuan yang ahli menggambar ini membalas tulisan di dari kerabat dekat.

Marissa Haque Sempat Alami Dehidrasi dan Diopname Seminggu Sebelum Meninggal Dunia

Terungkap bahwa kondisi terakhir Marissa Haque sedang membaca Alquran di tempat tidur. Chiki Fawzi sampai menuliskan tulisan serupa pada dua Instagram Story-nya.

Chiki Fawzi Ungkap Kondisi Terakhir Marissa Haque, Sedang Baca Alquran

Photo :
  • Tangkapan Layar Instgaram Story @chikifawzi
Ikang Fawzi Terpukul dengan Kepergian Marissa Haque, Chiki Fawzi: Cinta Ayah ke Ibu Besar Banget

"Aku belum sholehah. Ibuku yang sholehah meninggalnya lagi baca Alquran di tempat tidur. Ya Allah jannah untuk ibu," tulis Chiki Fawzi di Instagram Story-nya.

Chiki Fawzi membeberkan dirinya belum siap untuk ditinggal untuk selamanya. Di sisi lain, putri bungsu Ikang Fawzi dan Marissa Haque berusaha ikhlas.

"Tiba-tiba meninggal pas lagi baca quran aku ga siap bu tapi aku ikhlas, sayang ibu," tulis Chiki Fawzi yang dibubuhi emoji cinta.

Pada Instagram Story lainnya, pemilik bisnis fesyen kekinian menuliskan harapan agar sang ibunda mampir ke dalam mimpinya. Setidaknya ini bisa mengobati rasa syok yang Chiki rasakan karena kepergian yang begitu tiba-tiba.

"I love u so much ibuu, please come to my dream (tolong datang ke mimpi aku ya," tulis Chiki.

Chikita Fawzi bersama sang ibunda tercinta, Marissa Haque

Photo :
  • dok.ist

"Ibu aku tunggu di mimpiku ya! Ibu pergi terlalu tiba-tiba. Sayang ibu," imbuhnya pada Instagram Story yang berbeda. 

Syahnaz Haque dan keluarga sepakat alasan Marissa Haque meninggal bukan karena serangan jantung tetapi henti jantung. Artis, politis dan dosen sempat dibawa ke rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Sayang, nyawa istri Ikang Fawzi sudah tak tertolong.

Kepergian Marissa Haque jelas meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan industri hiburan maupun dunia pendidikan di tanah air. Ibu dua anak sangat totalitas dalam setiap profesi yang dijalaninya. Tak heran, mahasiswa merasa sayang hingga datang ke kediaman Marissa Haque untuk mendoakan dosen tercinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya