One Piece Perkenalkan Gim Luffy’s Bento Panic, Permainan Papan Meja Pertama di Waralaba

Anime One Piece
Sumber :
  • Viu

VIVA – Sudah tidak perlu diragukan lagi kalau One Piece telah menjadi salah satu waralaba anime terbesar. Ini merupakan karya dari manga yang ditulis oleh Eiichiro Oda yang telah membuat lebih dari 1.100 episode, 15 film layar lebar, dan hampir 100 video game yang rilis di berbagai platform. Selain itu, waralaba ini juga telah memasuki dunia permainan kartu dengan rilisnya One Piece Card Game.

Intip Pemotretan Kim Hye Yoon, Pemeran Im Sol di Lovely Runner, di Bali

Selain permainan kartu, One Piece tidak banyak membuat permainan papan meja meskipun sebelumnya telah berkolaborasi dengan permainan Monopoly, tetapi tidak ada yang dibuat sebagai permainan mandiri. Kemudian Kess Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis permainan papan meja untuk One Piece yang bertajuk ‘Luffy’s Bento Panic’. Untuk kalian yang merupakan penggemar dan sudah nonton anime One Piece, maka permainan ini cocok dimainkan sebagai salah satu peringatan 25 tahun serialnya.

Sebelum Nonton The Player 2: Master of Swindlers, Ketahui 3 Hal Penting Ini!

Kemudian Kess Entertainment juga mengungkapkan bahwa permainan tersebut akan dipratinjau dan tersedia untuk dibeli melalui acara Gen Con 2024 yang diadakan di Indiana Convention Center di Indianapolis, Indiana pada 1-4 Agustus mendatang. Mereka juga mengumumkan bahwa untuk perilisan secara umum akan dilakukan pada musim gugur 2024.

Dalam permainan ini, tiga hingga sembilan pemain akan berperan sebagai Topi Jerami dari One Piece dan berebut makanan favorit. Kess Entertainment menjelaskan permainan ini:

Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon Ungkap Chemistry Manis Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

"Untuk bermain, pemain bisa menunjuk untuk mengambil makanan, mencuri dari sesama bajak laut, atau memakan makanan yang telah dikumpulkan, untuk mendapatkan poin. Makanlah paling banyak untuk menang, tapi hati-hati dengan nafsu makan Luffy yang tak ada habisnya!"

Untuk kalian yang merupakan penggemar anime One Piece ini, pastikan untuk tidak terlewat menyaksikan anime ini melalui platform Viu, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Drama Korea Bitter Sweet Hell

3 Teka-Teki yang Akan Terungkap di Bitter Sweet Hell

Bitter Sweet Hell adalah drama Korea terbaru bertema dark comedy-thriller yang dibintangi oleh Kim Hee Sun sebagai Noh Young Won, psikiater keluarga terbaik di seluruh Ko

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2024