Peserta Dating Show Khusus Peramal Korea, Possessed Love ini Disoroti Netizen

Variety Show Korea, Possessed Love
Sumber :
  • Viu

VIVA – Acara kencan Korea, Possessed Love yang baru saja menayangkan episode perdananya berhasil menjadi sorotan setelah salah satu kontestannya memiliki latar belakang keluarga yang menarik.

Merupakan Penulis Komik Detective Conan yang Melegenda, Kenali Sosok Aoyama Gosho Lebih Jauh

Possessed Love merupakan variety show Korea di mana para peramal muda bertemu dan berkenalan untuk menemukan takdir cinta mereka. Delapan peramal dari berbagai bidang ini akan tinggal di dalam satu rumah yang sama selama satu minggu dan mencoba untuk membaca kehidupan kencan mereka di masa depan. Mereka akan menggunakan keahlian masing-masing untuk meramalkan masa depan romantis mereka.

Salah satu pesertanya, Ham Su Hyeon, berhasil menarik perhatian netizen di episode pertama. Memiliki paras yang rupawan menjadi salah satu alasan ia bisa langsung menjadi perbincangan, ditambah lagi karena dia merupakan dukun generasi ketiga di dalam keluarganya, mengikuti jejak nenek dan juga ayahnya. Memiliki kepribadian yang menawan dan juga penampilan yang cantik langsung membuat Ham Su diingat oleh penonton. Kemunculannya juga berhasil mengingatkan netizen kepada aktris terkenal Kang So Ra.

Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon, Adegan Emosional Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Netizen juga memuji kecantikan Ham Su Hyeon dan juga kepribadiannya selama episode pertama kshow tersebut. Berikut ini adalah beberapa komentar netizen dari forum online Theqoo mengenai sosok Ham Su Hyeon:

“Dia sangat cantik. Bahkan kepribadiannya juga menawan.”
“Dia benar-benar memberikan vibes aktris Kang So Ra.”
“Oh? Jadi peserta wanita lainnya bukan seorang dukun?”
“Kepribadiannya benar-benar menyegarkan, dia berbicara dengan berani dan melakukan pekerjaannya dengan baik.”
“Wow, dia dukun generasi ketiga.”
“Dia sangat cantik”
“Aku menonton ini kemarin, acaranya sangat menyenangkan. Ham Su Hyeon terlihat gesit dan cekatan dalam memasak dan bersih-bersih. Dia sungguh pandai dalam segala hal.”
“Wow, dia terlihat cantik dan menawan.”
“Dia sungguh terlihat seperti aktris Kang So Ra.”

Meraih Kesuksesan yang Luar Biasa, Pemeran dan Kru Drama Lovely Runner Nikmati Waktu Liburan Bersama

Untuk kalian yang penasaran bagaimana sosok Ham Su Hyeon dalam acara ini, langsung saja nonton streaming atau download Possessed Love melalui platform Viu setiap hari Kamis lengkap dengan subtitle Indonesia.

Drama Korea Lovely Runner

Telan Anggaran 20 Miliar Won, Sutradara Lovely Runner Nyatakan Kekaguman terhadap Pemeran Im Sol

Sutradara drakor Lovely Runner, Kim Tae Yeop, secara terbuka mengutarakan rasa hormatnya terhadap aktris Kim Hye Yoon, yang memerankan karakter utama wanita, Im Sol.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024