Terpopuler: Gaji ART Indy Barends, Baim Wong-Paula Verhoeven Pisah Ranjang?

Indy Barends.
Sumber :
  • Instagram @indybarends

Jakarta, VIVA – Sejumlah berita di kanal Showbiz sukses menyita perhatian. Satu yang berada di urutan teratas ada ART Indy Barends yang mengaku digaji tak sampai Rp3 juta, hingga memutuskan pergi. Berita tersebut pun melejit dan menduduki daftar terpopuler. 

Bela Vadel Badjideh, Lolly Ngaku Selama Ini Dibungkam Oleh Nikita Mirzani

Profil Tsania Marwa, Baim Wong dan Paula Verhoeven, hingga Nikita Mirzani merupakan berita lain yang juga bertengger di deretan terpopuler. Mau tahu berita lengkapnya? Berikut rangkuman daftar berita terpopuler kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 14 September 2024. Yuk, scroll!

ART Indy Barends Ungkap Gaji Tak Sampai Rp3 Juta, Pilih Pergi Meskipun Sudah Kerja 4 Tahun

Gak Pernah Tampil di TV Hingga Podcast, Lolly Ungkap Kru Diancam Nikita Mirzani Bakal Dipenjarain

Indy Barends

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

Asisten Rumah Tangga (ART) Indy Barends, Mbak Siti, dikenal luas di kalangan netizen karena sering muncul dalam konten TikTok bersama sang artis. Keduanya kerap melakukan siaran langsung yang memperlihatkan kedekatan mereka. 

Mulai Terpojok, Lolly Gertak Bakal Bongkar Keburukan Nikita Mirzani

Kolaborasi tersebut bahkan menciptakan kesan bahwa hubungan Indy dan Mbak Siti sangat erat, baik di kehidupan sehari-hari maupun di dunia maya.

Baca selengkapnya di sini.

Profil Tsania Marwa, Ibu 2 Anak yang Sempat Membuat Andre Taulany Jatuh Hati

Tsania Marwa.

Photo :
  • Instagram @tsaniamarwa54

Nama Tsania Marwa tengah menjadi perbincangan publik usai Andre Taulany menunjukkan kekagumannya pada ibu beranak dua tersebut.

Hal itu terlihat pada salah satu acara televisi yang mempertemukan keduanya. Disana, Andre Taulany menilai jika Tsania Marwa adalah sosok perempuan yang mempunyai lekuk wajah yang seksi walaupun terdapat sisi judes dari perempuan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah diterpa kabar tidak sedap. Keduanya dikabarkan sedang di ujung tanduk perpisahan.

Kabar perpisahan pasangan selebriti itu pertama kali mencuat usai Paula tidak terlihat menjenguk ayah Baim, Johnny Wong ketika sakit beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Nikita Mirzani Beri Kritikan Pedas untuk Sosok VA: Gembel Aja Kok Tengil, Gak Akan Saya Lepas!

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah melaporkan seorang pria berinisial VA yang diduga adalah Vadel Badjideh, kekasih putrinya, Lolly. Laporan tersebut diajukan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 12 September 2024.

Laporan ini berkaitan dengan masalah keluarga, meskipun Nikita masih belum menjelaskan secara rinci siapa sebenarnya yang dilaporkan.

Baca selengkapnya di sini.

Sambil Nangis, Indy Barends Pesan ke ART yang Pergi: Mari Kita Berhubungan dengan Sangat Baik

Indy Barends.

Photo :
  • Instagram @indybarends.

Indy Barends merasa sangat kehilangan sosok asisten rumah tangga (ART) yang selama bertahun-tahun selalu menemani dan melayaninya di rumah. ART yang akrab disapa Mbak Siti itu kabarnya sempat pamit pulang kampung tetapi tak mau lagi kembali bekerja dengan Indy Barends karena alasan yang belum pasti.

Indy Barends dan Mbak Siti kerap muncul di media sosial menunjukkan keakraban mereka. Meskipun statusnya sebagai majikan dan ART, tetapi Indy Barends merasa Mbak Siti sudah sangat dekat bahkan seperti keluarganya sendiri. Konten viral mereka biasanya seputar keseharian Mbak Siti yang rutin menyiapkan jus untuk Indy Barends.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya