Terpopuler: Putri Anne Kembali Buat Heboh, Erin Taulany Curhat Soal Luka Hati

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

Jakarta, VIVA – Putri anne kembali membuat heboh publik dengan kemunculannya yang dinilai berpenampilan tidak senonoh. Di sisi lain, ada Erin Taulany yang membahas soal luka hati di tengah proses cerai dengan Andre Taulany.

Kahitna Dedikasikan Lagu Takkan Terganti Buat Carlo Saba yang Sudah Berpulang

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini.

Berikut ini adalah 5 artikel berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Jumat 13 September 2024.

Momen Hedi Yunus Curcol di Konser Kahitna, Umur 56 Masih Single Belum Menikah

1. Putri Anne Kembali Buat Heboh, Penampilannya Dinilai Kurang Senonoh

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990
Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Putri Anne, istri aktor Arya Saloka, kembali menjadi sorotan publik melalui unggahan sesi pemotretan terbarunya di media sosial.

Sesi pemotretan tersebut, yang dilakukan oleh fotografer Muhammad Halim pada awal September 2024, memicu reaksi viral di kalangan netizen. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Di Tengah Isu Kedekatan Andre Taulany dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Curhat Soal Luka Hati

Erin Taulany

Photo :
  • IG @erintaulany

Rien Wartiga Trigini, atau yang lebih dikenal sebagai Erin Taulany, kembali menjadi sorotan publik setelah mengunggah kutipan yang penuh makna di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Erin membagikan kutipan yang berbunyi soal pengendalian emosi dan ego yang harus diterapkan ketika sedang dicaci maki orang lain. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Belum Bisa Lupakan Carlo Saba, Hedi Yunus dan Mario Ginanjar Masih Suka Nangis Saat Latihan dengan Kahitna

Trio vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, Hedi Yunus dan Carlo Saba.

Photo :
  • Instagram

Kepergian sosok Carlo Saba untuk selamanya masih menyisakan duka cita yang mendalam bagi anggota Kahitna. Terutama ketika grup yang digawangi oleh Yovie Widianto itu tengah mempersiapkan konser seperti sekarang ini, kehadiran Carlo Saba sangatlah dirindukan.

Rasa rindu terhadap Carlo Saba yang telah meninggal dunia pada April 2023 lalu semakin terasa ketika para vokalis Kahitna tengah melakukan rekaman lagu dan mempersiapkan konser. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Usai Heboh Kematian Palsu, Lil Tay Umumkan Didiagnosis Tumor Jantung Kini Kritis di ICU

Rapper cilik, Lil Tay.

Photo :
  • Instagram @liltay.

Akun X Lil Tay tiba-tiba mengunggah serangkaian pesan yang mengungkapkan kekhawatiran terhadap kesejahteraan rapper berusia 17 tahun itu, pada Rabu 11 September 2024.

"Kami memiliki berita yang menghancurkan tentang Tay. Tolong berdoa untuk Tay yang tengah berurusan dengan keadaan darurat yang mengancam jiwa,” demikian postingan yang diunggah di akun X Lil Tay, dikutip AceShowbiz, Jumat 13 September 2024. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Heboh! Mandala Shoji Dituntut Miliaran Rupiah Gegara Ungkap Aib Hotel

Mandala Shoji

Photo :
  • Instagram @denova_zaes

Presenter kenamaan Mandala Abadi Shoji dan sang istri Maridha Deanova harus berhadapan dengan hukum.

Mandala dan sang istri harus menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Pontianak setelah perilaku tak menyenangkan yang diterimanya dari salah satu hotel di Pontianak Kalimantan Barat. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya