Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Kepopuleran yang berhasil diraih oleh drama Lovely Runner membuat tim produksi memutuskan untuk melakukan liburan bersama sebagai hadiah atas kesuksesan drama. Sebelumnya belum sempat dikabarkan siapa saja yang akan ikut, tetapi kemudian agendi Byeon Woo Seok mengabarkan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam liburan hadiah drakor Lovely Runner.

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

Lovely Runner merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Alasan Byeon Woo Seok Tidak Ikut Liburan Hadiah Lovely Runner

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Pada 11 Juni lalu, Byeon Woo Seok menyampaikan kabar menyedihkan kepada penggemar terkait hadiah liburan. Menurut agensinya, Varo Entertainment, aktor tampan tersebut tidak akan hadir di liburan hadiah bersama dengan pemain dan kru drama Lovely Runner karena sedang disibukkan dengan jadwal tur fanmeeting Asia.

Di sisi lain, lawan mainnya, Kim Hye Yoon, dipastikan ikut dalam liburan hadiah Lovely Runner. Menurut tim produksi, liburan akan dilakukan di Phuket, Thailand, dan detail jadwal serta jumlah peserta saat ini masih dalam perhitungan. Misalnya aktor lainnya yang ada di dalam drama seperti Lee Seung Hyub, Song Geon Hee, Jung Young Joo, Song Ji Ho, Seo Hye Won, Kim Won Hae, dan aktor lainnya belum mengkonfirmasi tentang partisipasi mereka.

Aktor Lovely Runner, Byeon Woo Seok Masih Tempati Peringkat Teratas Aktor Terpopuler

Di sisi lain, Byeon Woo Seok yang telah mengadakan fanmeeting di Taiwan pada tanggal 8 Juni lalu, dikabarkan akan melanjutkan jadwalnya di luar negeri dengan memulai tur Asia Fan Meeting “Summer Letter” di Bangkok, Manila, Jakarta, dan Singapura.

Selain aktivitasnya di luar negeri, Byeon Woo Seok juga berencana akan mengadakan fanmeeting selama dua hari di tanggal 6 dan 7 Juli di Jangchung Gymnasium di Jung Gu, Seoul, dan bertemu dengan penggemarnya di Korea.

Sebuah laporan mengungkapkan bahwa sebagian besar naskah drama baru yang akan segera diproduksi langsung dikirimkan ke Byeon Woo Seok. Hal ini membuktikan bahwa dia adalah salah satu aktor yang paling banyak diminati saat ini.

Institut Penelitian Reputasi Korporat Korea mengumumkan bahwa saat ini Byeon Woo Seok tengah menduduki puncak Peringkat Reputasi Merek Aktor Drama Juni 2024. Organisasi tersebut juga menyebutkan bahwa meskipun “Lovely Runner” telah berakhir, “Sindrom Byeon Woo Seok” masih terus bisa dirasakan, mulai dari di Korea Selatan hingga ke luar negeri.

Namun sangat disayangkan, sejumlah sasaeng fans  terus menguntit dan membuat Byeon Woo Seok tidak nyaman. Bahkan pada saat kunjungannya ke Taiwan, penggemar ekstrem ini sampai menyewa banyak mobil untuk mengikuti segala kegiatan Byeon Woo Seok dan juga pergi ke hotel yang sama tempat ia menginap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya