Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Andre Taulany dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

Jakarta, VIVA – Andre Taulany mulai dijodoh-jodohkan dengan sejumlah artis wanita padahal masih dalam proses cerai dengan Rien Wartia.

Di tengah Isu Kedekatan Andre Taulany dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Curhat Soal Luka Hati

Setelah digosipkan dengan Amanda Rigby, kini Andre Taulany dijodoh-jodohkan dengan Tsania Marwa. Di sisi lain, ada Rien Wartia yang menyinggung soal keikhlasan lewat media sosialnya.

Sejumlah artikel pun menjadi trending topic dan jadi sorotan para pembaca sepanjang hari ini, dalam kanal Showbiz VIVA.co.id.

Terpopuler: Ramalan Zodiak Virgo, hingga Dewi Hughes Hapus Nasi dari Menu Makan

Berikut ini adalah 5 artikel berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Kamis 12 September 2024:

1. Pindah Haluan dari Amanda Rigby, Andre Taulany Jatuh Hati dengan Pesona Tsania Marwa

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Andre Taulany dan Tsania Marwa

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Komedian Andre Taulany dikabarkan tengah dekat dengan aktris cantik, Amanda Rigby. Di tengah-tengah pemberitaan keduanya yang masih santer dibahas di media sosial, Andre Taulany menunjukkan kekagumannya dengan sosok Tsania Marwa.

Berdasarkan dari salah satu acara televisi, Andre Taulany dan Tsania Marwa tengah asik berbincang santai, namun Tsania Marwa secara tiba-tiba menanyakan kepribadiannya yang dinilai terlalu jutek ketika dirinya tengah diam. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Erin Taulany

Photo :
  • IG @erintaulany

Proses perceraian antara Erin Taulany dan Andre Taulany terus menjadi sorotan publik. Di tengah perjalanan hukum mereka, Erin Taulany baru-baru ini membuat sejumlah unggahan yang menarik perhatian warganet dan diduga menyindir Andre Taulany.

Melalui akun media sosialnya, Erin Taulany membagikan beberapa pesan yang menyinggung mengenai karma dan pengendalian diri, yang tampaknya merupakan respons terhadap situasi yang dihadapinya saat ini. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Jadi Perempuan Mandiri Itu Penting!

Paula Verhoeven

Photo :
  • instagram

Rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong hingga hari ini santer dikabarkan sedang tak harmonis. Keduanya sama-sama jarang terlihat bersama bahkan keduanya tampak berjarak dan tak pernah lagi memposting kebersamaan di media sosial.

Karena santernya isu tak sedap terkait rumah tangga Paula dan Baim, banyak video-video lawas kembali viral membahas soal rumah tangga mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Syifa Hadju

Photo :
  • IG @syifahadju

Kisah asmara para selebriti selalu menarik perhatian publik. Baru-baru ini, Syifa Hadju kembali menjadi sorotan setelah sebuah unggahan video TikTok-nya memicu beragam spekulasi.

Netizen ramai-ramai menuding bahwa kekasih El Rumi ini belum sepenuhnya move on dari mantan kekasihnya, Rizky Nazar. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Rien Wartia

Photo :
  • IG @erintaulany

Kabar perceraian Andre Taulany dengan sang istri, Rien Wartia Trigina, alias Erin Taulany, belakangan ini menjadi sorotan. Terlebih, di tengah proses perceraian ini, Andre ramai digosipkan dengan aktris cantik Amanda Rigby.

Di tengah proses perceraian dan ramainya rumor tersebut, baru-baru ini Erin mengunggah sebuah pesan penuh makna di Instagram Story miliknya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya