Joo Woo Jae Bicarakan Kedekatannya dengan Jang Ki Young dan Byeon Woo Seok di Hangout With Yoo

Variety Show Korea, Hangout With Yoo
Sumber :
  • Viu

VIVA – Akhir-akhir ini nama Byeon Woo Seok dan Jang Ki Young sedang ramai diperbincangkan setelah mereka sukses dengan drama terbarunya, Lovely Runner dan The Atypical Family. Masa lalu kedua aktor tersebut juga kembali menjadi perbincangan publik, termasuk juga dengan persahabatan mereka bersama dengan Joo Woo Jae yang sudah terjalin sejak lama.

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Melalui acara Hangout With Yoo, Joo Woo Jae ceritakan sedikit mengenai hubungan pertemanannya dengan Byeon Woo Seok dan juga Jang Ki Young. Dalam salah satu segmen di Hangout With Yoo episode 237, Yoo Jae Suk memulai topik ini dengan mengatakan bahwa akhir-akhir ini Jang Ki Young dan Byeon Woo Seok sedang menjadi pembicaraan hangat, dan nama Joo Woo Jae juga disebutkan oleh para penggemar.

Secara khusus, video lama Joo Woo Jae, Byeon Woo Seok, dan Jang Ki Young, yang sedang menjadi model di tahun 2017, kembali menjadi perbincangan. Di dalam video tersebut, ketiga model itu masih terlihat sangat polos dan belum memiliki banyak penggemar seperti sekarang ini. Melalui video di balik layar untuk pemotretan tersebut, kedekatan ketiga model itu terlihat begitu jelas. Bahkan mereka saling bersenda gurau dan melakukan tindakan-tindakan yang lucu, dan hal itu menunjukkan bahwa mereka memang sudah nyaman satu sama lain.

Aktor Lovely Runner, Byeon Woo Seok Masih Tempati Peringkat Teratas Aktor Terpopuler

Saat membahasnya di variety show Korea tersebut, Joo Woo Jae mengatakan bahwa Byeon Woo Seok dan Jang Ki Young sangatlah populer, hingga video lama mereka, yang juga termasuk video dirinya, ikut muncul kembali ke publik. Mi Joo dengan bercanda mengatakan bahwa mungkin saja Joo Woo Jae merasa kesal karena teman-temannya sangat terkenal saat ini, dan hal itu berhasil menimbulkan tawa untuk semuanya.

Melihat bagaimana reaksi yang diperlihatkan oleh Joo Woo Jae, penonton bisa mengetahui bahwa mereka bertiga memang sudah sedekat itu hingga tidak muncul perasaan kesal dengan ketenaran orang lain. Mereka justru saling mendukung terhadap karier masing-masing. Di beberapa kesempatan Byeon Woo Seok juga ditanyai tentang hubungan pertemanannya dengan Joo Woo Jae, dan ia mengatakan bahwa pertemanannya masih sama seperti dulu. Mereka saling memberikan semangat satu sama lain.

Behind The Scene The Midnight Romance in Hagwon Soroti Kemesraan Wi Ha Joon & Jung Ryeo Won
Drama Korea Lovely Runner

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Kepopuleran yang berhasil diraih oleh drama Lovely Runner membuat tim produksi memutuskan untuk melakukan liburan bersama sebagai hadiah atas kesuksesan drama.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024