Manga Jujutsu Kaisen & My Hero Academia Manga Rehat Terbit 2 Minggu

Anime Jujutsu Kaisen
Sumber :
  • Viu

VIVA – Melalui majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-28, telah diungkapkan bahwa manga My Hero Academia dan manga Jujutsu Kaisen akan hiatus beberapa saat.

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Pengumuman tersebut mengungkapkan bahwa My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi dan manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami hiatus selama dua minggu dan akan kembali dalam edisi ke-31 pada tanggal 1 Juli mendatang. Ada juga alasan di balik rehatnya manga tersebut, salah satunya adalah karena penulis Gege Akutami menderita kesehatan yang buruk dan juga mengalami kondisi yang tidak biasa. Untuk penulis Kōhei Horikoshi, tidak disebutkan alasan mengapa manga tersebut mengambil rehat. Namun, beberapa tahun terakhir manga My Hero Academia memang seringkali mengambil jeda satu terbitan yang dijadwalkan.

Sebelum pengumuman rehat, manga My Hero Academia telah memasuki epilog dan sang penulis juga mengungkapkan bahwa manga akan berlangsung lebih lama.

Aktor Lovely Runner, Byeon Woo Seok Masih Tempati Peringkat Teratas Aktor Terpopuler

Diketahui bahwa Gege Akutami telah menerbitkan manga Jujutsu Kaisen di majalah Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Ia juga memberikan bocoran pada Desember 2023 bahwa manganya mungkin akan berakhir di tahun 2024. Tiga bab pertama manga Jujutsu Kaisen ada dalam bahasa Inggris, yang juga bersamaan dengan bahasa Jepang. Saat Viz Media beralih model ke Shonen Jump pada Desember 2018, chapter baru telah diterbitkan secara digital.

Sementara itu, anime televisi Jujutsu Kaisen pertama kali ditayangkan pada Oktober 2020 dengan total 24 episode. Kemudian ada film anime Jujutsu Kaisen 0 yang tayang di Jepang pada Desember 2021, dan baru kemudian ditayangkan di Amerika Serikat dan Kanada pada Maret 2022 dengan teks dan sulih suara bahasa Inggris. Diketahui bahwa musim kedua dari anime tersebut ditayangkan secara perdana pada Juli 2023 dan telah ditayangkan selama setengah tahun lamanya.

Behind The Scene The Midnight Romance in Hagwon Soroti Kemesraan Wi Ha Joon & Jung Ryeo Won

Untuk kalian yang mau nonton anime Jujutsu Kaisen atau My Hero Academia, langsung saja nonton streaming atau download melalui platform Viu dan saksikan lengkap dengan subtitle Indonesia.

Drama Korea Lovely Runner

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Kepopuleran yang berhasil diraih oleh drama Lovely Runner membuat tim produksi memutuskan untuk melakukan liburan bersama sebagai hadiah atas kesuksesan drama.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024