Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Salah satunya adalah tentang Nikita Mirzani ternyata sudah punya prediksi terkait keberlangsungan rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany. Tak ragu, Nikita menyimpulkan bahwa pernikahan keduanya sudah tidak sehat untuk melanjutkan hubungan sebagai suami istri.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 7 September 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Laporin Vadel Badjideh Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Hari Ini, Udah Siapin Saksi dari Luar Negeri

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 7 September 2024:

Vadel Badjideh Ngaku Prank Netizen Soal Hubungan dengan Lolly: Kalian Gak Bisa Nyerang Gue!

1. Nikita Mirzani Ternyata Punya Prediksi Andre Taulany akan Bercerai: “Ngeliat Gelagat Istrinya Itu.."

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani ternyata sudah punya prediksi terkait keberlangsungan rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany. Dalam pernyataannya, ia memiliki dugaan bahwa rumah tangga Andre Taulany akan kandas pada waktunya.

Berdasarkan sebuah tayangan Youtube @kikysaputriofficial, Nikita Mirzani menyebut pernikahan Andre Taulany dan istrinya tidak akan berlangsung lama.

Tak ragu, Nikita menyimpulkan bahwa pernikahan keduanya sudah tidak sehat untuk melanjutkan hubungan sebagai suami istri. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr

Kandasnya rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat jadi sorotan pengguna media sosial. Salah satu yang ramai jadi perbincangan adalah terkait dengan penggugat yakni Ria Ricis mengungkap pernah mentransfer uang senilai Rp500 juta ke rekening Teuku Ryan.

Alasan Ria Ricis mentransfer uang ke rekening Teuku Ryan tersebut lantaran dirinya sempat didiami oleh Ryan selama satu minggu lantaran tidak memiliki uang. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ahmad Dhani Angkat Kaki dari Rumah Jika Al Ghazali Menikah, Kenapa?

Al Ghazali

Photo :
  • Instagram @alghazali7

Musisi legendaris Ahmad Dhani baru-baru ini mengungkapkan keputusan besar yang menyentuh hati banyak orang. Dhani dengan ikhlas menyatakan kesiapannya untuk meninggalkan rumah mewah yang selama ini menjadi kediamannya, demi kebahagiaan putra sulungnya, Al Ghazali.

Dalam sebuah wawancara yang beredar di media sosial, Dhani menjelaskan bahwa rumah tersebut telah ia siapkan sebagai warisan untuk Al. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Sarwendah

Photo :
  • youtube Denny Darko

Penampilan terbaru Sarwendah menuani banyak kritik dari publik karena wajahnya dinilai sangat berbeda akibat operasi plastik. Tidak sedikit yang menyebut Sarwendah sudah mengubah total wajahnya dengan tindakan operasi plastik di Korea Selatan.

Bahkan, ia dihujat lantaran diduga mengoperasi bentuk hidung dengan alasan mengobati penyakit sinusitis.

Padahal menurut Sarwendah, ia tidak mengubah bentuk hidungnya sama sekali. Memang benar ia sempat menjalani operasi sinus tetapi bukan operasi plastik di bagian hidung agar terlihat lebih mancung. Baca selengkapnya klik di sini.

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 7 September 2024 - 00:26 WIB
Judul Artikel : Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak
Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1749672-bantah-oplas-hidung-gegara-sinus-sarwendah-tunjukkan-bagian-wajah-yang-dipermak
Oleh : Ichsan Suhendra, Rizkya Fajarani Bahar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya