Jangan Terlewat! Ini 5 Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2024 yang Tayang di Viu

Drama Korea, High School Return of A Gangster
Sumber :
  • Viu

VIVA – Di bulan Juni ini para penggemar drama Korea dapat mengisi waktu luang dengan berbagai pilihan drama Korea terbaru menarik yang telah hadir di Viu yang pastinya sudah lengkap dengan subtitle Indonesia. Mulai dari drama romantis yang menggemaskan, drama misteri yang penuh ketegangan, hingga drama pertukaran jiwa yang tidak terduga.

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

Dibintangi oleh sederet aktor populer Korea Selatan dengan alur cerita yang menarik, para penggemar drakor pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama terbaru dengan genre dan kisah yang beragam. Bersiaplah untuk menyaksian drama favoritmu yang mengguncang emosi dan penuh ketegangan!

1. High School Return of A Gangster

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Tontonan pertama yang dapat dinikmati adalah High School Return of a Gangster. Kisah ini tentang seorang penjahat bernama Kim Deuk Pal (diperankan oleh Lee Seo Jin) yang rohnya secara tidak sengaja masuk ke tubuh Song Yi Heon (diperankan oleh Yoon Chan Young), seorang murid SMA berusia 19 tahun yang terisolasi. Karena hasratnya yang kuat untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi, dia membentuk pertemanan baru dengan Choi Se Kyung (diperankan oleh Bong Jae Hyun), seorang siswa yang mengalami kekerasan di rumah dan memanfaatkan kemampuannya untuk menghukum para penindas. Bisakah Kim Deuk Pal membalaskan dendamnya dan mewujudkan mimpinya menjadi mahasiswa?

2. The Midnight Romance in Hagwon

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Drama produksi Viu Original ini bercerita tentang Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon), seorang pelajar yang berusaha keras untuk diterima di universitas ternama. Dalam perjalanannya, dia dibantu oleh seorang pengajar akademi bernama Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won). Sepuluh tahun kemudian, Lee Joon Ho berhasil meraih pekerjaan di perusahaan besar. Namun, dia memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan kembali ke akademi tempatnya belajar, kali ini sebagai pengajar.

Dia terinspirasi oleh cinta pertamanya, Seo Hye Jin, yang telah menjadi instruktur bahasa Korea selama empat belas tahun terakhir. Dia menjadi terkenal setelah peristiwa legendaris yang dikenal sebagai “Keajaiban Daechi." Ketika hidupnya mulai stabil, mantan murid dan pembuat masalah, Lee Joon Ho, yang dulu dia bantu masuk ke universitas ternama sepuluh tahun lalu, kembali dan menciptakan kekacauan. Bisakah Lee Joon memenangkan hati cinta pertamanya setelah satu dekade berlalu?

3. Bitter Sweet Hell

Drama berikutnya adalah Bitter Sweet Hell. Cerita ini mengikuti No Young Won (diperankan oleh Kim Hee Sun), seorang konsultan dan selebriti terkenal. Dia menikah dengan Choi Chae Jin (diperankan oleh Kim Nam Hee), seorang dokter sukses. Kehidupan pribadinya sama gemilangnya dengan karier profesionalnya. Namun, Young Won sering berselisih dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (diperankan oleh Lee Hye Young), seorang penulis buku misteri yang karismatik dan sensitif. Suatu hari, No Young Won terlibat dalam sebuah kasus tak terduga yang membahayakan dirinya dan keluarganya. Young Won dan Sa Gang bekerja sama untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai. Nikmati kisah serunya dengan menonton Bitter Sweet Hell eksklusif di Viu.

4. The Player 2: Master of Swindlers

Drama berikutnya adalah sekuel dari drama hits The Player, yaitu The Player 2: Master of Swindlers. Drama ini berkisah tentang sekelompok penipu berbakat yang menargetkan orang kaya dan korup dengan mencuri uang kotor yang didapat melalui cara ilegal. Kelompok ini terdiri dari Kang Ha Ri (diperankan oleh Song Seung Heon), penipu cerdik yang menjadi otak di balik skema rumit mereka, Lim Byung Min (diperankan oleh Lee Si Eon), seorang hacker brilian, Do Jin Woong (diperankan oleh Tae Won Suk), petarung ulung, Cha Jae Yi (diperankan oleh Jang Gyuri), pengemudi handal, dan Jung Soo Min (diperankan oleh Oh Yeon Seo) yang akhirnya kembali bergabung. Apakah mereka berhasil menjalankan aksi selanjutnya?

5. Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Drama terakhir yang wajib ditonton adalah Dreaming of a Freaking Fairy Tale. Ini adalah drama komedi romantis Korea yang mengisahkan tentang Moon Cha Min (diperankan oleh Lee Jun Young), putra dari keluarga chaebol dan CEO klub sosial yang dikenal angkuh.

Cha Min berhubungan dengan Shim Jae Rim (diperankan oleh Pyo Ye Jin), yang mulai bekerja sebagai manajer klub sosialnya dengan harapan seperti Cinderella, yaitu menemukan Pangeran Tampan. Selama bekerja, Jae Rim menjadi lebih kuat dan mandiri, serta mulai menerima kehidupannya. Meskipun mereka sangat berbeda, Cha Min dan Jae Rim mulai merasakan romansa dalam hubungan mereka. Apakah Shim Jae Rim berhasil mewujudkan mimpinya dan menemukan pangeran impian yang kaya raya?. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya