Ahn Bo Hyun Ajak Lee Do Hyun Promosikan Militer Angkatan Udara di The Backpacker Chef 2

Variety show Korea, The Backpacker Chef 2
Sumber :
  • Viu

VIVA – Melalui siaran The Backpacker Chef 2 pada 2 Juni lalu, pemirsa diberikan episode yang cukup menarik dengan menampilkan tim katering saat memasuki Band Angkatan Udara dan Batalyon Penjaga Kehormatan.

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Variety show Korea The Backpacker Chef 2 episode 2 menyoroti misi khusus yang dilakukan oleh Ahn Bo Hyun untuk membuat video bersama dengan Lee Do Hyun. Mereka membuat video untuk promosi unit militer bergengsi. Untuk meminta bantuan Lee Do Hyun, Ahn Bo Hyun mendekatinya untuk meminta secara langsung dengan mengatakan, “Aku pikir kamu harus membantuku.”

Selama interaksi kecil mereka, Ahn Bo Hyun memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksa kesehatan Lee Do Hyun secara langsung. Pada saat ditanya apakah selama masa pelatihan militer dia mengalami masa sulit, Lee Do Hyun mengatakan, “Aku tidak mengalami kesulitan dan tentunya baik-baik saja”

Aktor Lovely Runner, Byeon Woo Seok Masih Tempati Peringkat Teratas Aktor Terpopuler

Setelah itu, percakapan mereka beralih ke percakapan mengenai dinas pribadi. Lee Do Hyun bertanya, “Tahun berapa kamu bertugas di militer?” Kemudian Ahn Bo Hyun menjawab dengan mengatakan bahwa dia bertugas pada tahun 2008. Mendengar jawaban dari Ahn Bo Hyun, Lee Do Hyun sangat terkejut dan mulai mempertanyakan tentang usia Ahn Bo Hyun.

“Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa kini usianya 37 tahun. Lagi-lagi Lee Do Hyun terkejut dan berkomentar, “Aku kira masih awal tiga puluhan.” Komentar dari Lee Do Hyun langsung membuat Ahn Bo Hyun tertawa.

Behind The Scene The Midnight Romance in Hagwon Soroti Kemesraan Wi Ha Joon & Jung Ryeo Won

Keduanya bisa langsung dekat pada saat Ahn Bo Hyun tanpa ragu mengajukan ide untuk melakukan video promosi bersama-sama. Selama proses pembuatan video, Ahn Bo Hyun menyarankan agar Lee Do Hyun bisa berdiri di sampingnya, dan hal ini menunjukkan keterlibatan aktif Ahn Bo Hyun dalam misi tersebut.

Selama tayangan, Lee Do Hyun juga berulang lagi memuji masakan yang disiapkan oleh tim katering, dan bahkan pada suatu kesempatan dia membuat sebuah pertanyaan yang lucu, “Aku benar-benar minta maaf pada ayahku, tapi Baek Jung Won adalah ayahku. Aku akan bekerja dengan nama Baek Do Hyung.”

Episode yang tayang kali ini tidak memperlihatkan bagaimana hubungan baik yang terjadi antara para aktor tersebut, tetapi juga menyoroti bagaimana keterampilan kuliner yang sangat mengesankan dari tim katering. Apa yang disajikan dalam acara ini menjadi tontonan yang berkesan bagi pemirsa.

Untuk kamu yang ingin melihat bagaimana interaksi antara aktor Ahn Bo Hyun dan juga Lee Do Hyun, serta bagaimana keseruan tim katering melakukan misi mereka untuk membuat makanan yang dapat memuaskan para tentara, langsung saja saksikan kshow The Backpacker Chef 2 melalui web streaming Viu, lengkap dengan subtitle Indonesia setiap hari Selasa.

Drama Korea Lovely Runner

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Kepopuleran yang berhasil diraih oleh drama Lovely Runner membuat tim produksi memutuskan untuk melakukan liburan bersama sebagai hadiah atas kesuksesan drama.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024