Terpopuler: El Rumi dan Syifa Hadju Mesra di Pantai, Kalina Ocktaranny Pengin Punya Anak Lagi

Syifa Hadju dan El Rumi
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Mata netizen tertuju pada El Rumi dan Syifa Hadju yang tak lagi segan memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Berita ini pun sukses mendulang banyak klik, hingga mengantarkannya menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Mewahnya pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo di Beverly Hills, keponakan Ayu Ting Ting yang sempat dirawat sebelum meninggal hingga keinginan Kalina Ocktaranny untuk memiliki anak lagi juga mendapat banyak perhatian dari pembaca. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz, edisi Minggu 1 September 2024. Yuk, scroll!

Cinta di Tepi Pantai: El Rumi dan Syifa Hadju Pamer Kemesraan

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • instagram

Hubungan asmara Syifa Hadju dengan El Rumi saat ini kembali ramai dibahas usai beredarnya video mesra yang menampilkan pasangan kekasih itu tengah berdansa joget di pinggir pantai dengan pemandangan matahari terbenam atau sunset indah. 

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Video itu tersebar di media sosial salah satunya diunggah di akun Instagram @berita_gosip. Dalam video itu, El dan Syifa asyik berdansa, El menggenggam tangan kekasihnya itu. Keduanya lantas berpelukan dan menempelkan pipi satu sama lain. Pasangan kekasih itu terlihat mesra.

Baca selengkapnya di sini.

Mewahnya Pesta Pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo di Beverly Hills

Pesta mewah pernikahan Clarissa Tanoesudibjo

Photo :
  • instagram

Clarissa Tanoesoedibjo, putri dari Hary Tanoesoedibjo saat ini telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Anthony Tjiptodihardjo. Pernikahan Clarissa dan Anthony digelar mewah di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024.

Momen bahagia pernikahan Clarissa dan Anthony diabadikan dalam sebuah video lalu diunggah ke akun Instagram @emmak_films. Dalam video itu, tampak pernikahan Clarissa dan Anthony digelar mewah dengan mengusung konsep outdoor. 

Baca selengkapnya di sini.

Keponakan Ayu Ting Ting Sempat Dirawat Sebelum Meninggal, Sakit Apa?

Isak tangis warnai pemakaman keponakan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram

Kabar duka datang dari keluarga besar Ayu Ting Ting atas meninggalnya anak dari Assyifa Nur'aini, Rayaz Zoltan Fachrizal pada Sabtu 31 Agustus 2024. Keponakan kedua Ayu Ting Ting tersebut meninggal dunia pada siang hari sekitar waktu Zuhur di rumah sakit.

Sebelum meninggal dunia, Rayaz Zoltan Fachrizal sempat dirawat di Rumah Sakit Bunda Margonda. Hal ini diungkapkan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, lewat unggahan Instagram Story. Di foto tersebut, nampak Rayaz Zoltan sedang tertidur di ranjang rumah sakit, sementara sang ibu dan neneknya setia menemani di sampingnya. Pada hari itu, ibunda Ayu Ting Ting juga berterima kasih kepada salah satu dokter perempuan yang menangani Rayaz Zoltan sebelum meninggal dunia. 

Baca selengkapnya di sini.

Cari Pasangan Karena Pengin Punya Anak Lagi, Kalina Ocktaranny Mau Buktikan Bukan Ibu yang Buruk

Kalina Oktarani

Photo :
  • IG @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny belum lama ini menuai perhatian publik lantaran pamer kemesraan dengan pacar barunya. Namun sejak bercerai dari Deddy Corbuzier pada 2013 lalu, Kalina Ocktaranny kini masih melajang sementara mantan suaminya itu sudah berumah tangga.

Di samping banyaknya huru hara lantaran suka memamerkan kemesraan dengan pasangannya, Kalina Ocktaranny memastikan semua hal itu tidak sampai melibatkan sang putra, Azka Corbuzier. Kalina Ocktaranny mengaku malu dengan Azka yang melihat jejak digitalnya di mana-mana, tetapi ia berharap sang putra tetap mau menganggapnya sebagai seorang ibu yang baik.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya