Terpopuler: Bunga Zainal Nangis Ditipu Belasan Miliar, Kimberly Ryder Girang Dikasih Mobil Jhon LBF

Bunga Zainal
Sumber :
  • Instagram @bungazainal05

Jakarta, VIVA – Sebanyak 5 berita di kanal Showbiz VIVA, sukses menyedot perhatian pembaca. Terutama, netizen turut bersimpati pada Bunga Zainal yang ditipu hingga belasan miliar. Daftar artis resmi maju Pilkada juga tak luput dari perhatian. Belum lagi soal girangnya Kimberly Ryder yang diberi hadiah mobil oleh Jhon LBF.

Blak-blakan! Natasha Ryder Ngaku Love at First Sight Sama Louis: I Love Her to Death

Selain berita-berita tersebut, masih ada 2 artikel yang juga bertengger di deretan terpopuler. Apa saja? Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Jumat 30 Agustus 2024. Yuk, scroll!

Kena Tipu Belasan Miliar, Bunga Zainal Menangis: Itu Uang Buat Masa Depan Anak-anak Saya

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Bunga Zainal

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Aktris Bunga Zainal menjadi korban penipuan investasi. Pelaku tindak penipuan itu berinisial CD dan SFS yang tak lain adalah teman dekat Bunga, bahkan sudah dianggap sebagai saudara.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Tidak tinggal diam, Bunga sudah melaporkan CD dan SFS ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya, pada 22 Agustus 2024, dengan nomor perkara STTLP/B/4972/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO Jaya.

Baca selengkapnya di sini.

Daftar 5 Artis Resmi Maju Pilkada 2024, Ingin Sejahterakan Masyarakat

Jeje Govinda Gabung PAN

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sejumlah artis resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pada hari terakhir pendaftaran, Kamis 29 Agustus 2024, terdapat lima nama artis yang telah resmi mendaftarkan diri ke KPU. Siapa saja?

Baca selengkapnya di sini.

Begini Girangnya Kimberly Ryder, Dapet Hadiah Mobil Plus Bensin Gratis Sepuasnya dari Jhon LBF

Jhon LBF dan Kimberly Ryder.

Photo :
  • Instagram @jhonlbf

Betapa bahagianya Kimberly Ryder mendapatkan rezeki nomplok berupa satu unit mobil berwarna hitam dari partner bisnisnya Jhon LBF. Sebagai brand ambassador dari perusahaan yang didirikan oleh Jhon LBF, Kimberly Ryder bukan hanya dibayar dengan gaji sesuai kesepatakan, tetapi juga mendapatkan hadiah yang tak terduga.

Dengan niat setulus hati membantu Kimberly Ryder yang sedang kesulitan dalam proses cerainya dari Edward Akbar, Jhon LBF memberikan mobil tersebut dengan ikhlas mengingat kerja keras Kimberly Ryder juga untuk perusahaannya.

Baca selengkapnya di sini.

Nangis, Nikita Mirzani Ngaku Hancur Tau Lolly Hamil di Luar Nikah: Tadi Salat Subuh Masih Aku Doakan

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Tangis Nikita Mirzani pecah ketika membahas masalahnya dengan sang putri, Lolly. Belakangan ini, masalah kehamilan Lolly tengah menghebohkan media sosial karena diketahui ia masih belum menikah dengan siapapun. Nikita Mirzani sebagai ibu yang seharusnya menjaga aib sang anak pun justru ikut membongkar fakta bahwa putrinya tersebut sudah melakukan aborsi.

Nikita Mirzani juga membeberkan masalah yang dihadapi oleh Lolly seperti utang hingga Rp400 juta yang akhirnya diam-diam ia bantu selesaikan. Tak terima disebut harus melakukan hal itu karena tugasnya sebagai ibu, Nikita Mirzani lantas menuntut tanggung jawab dari Lolly sebagai seorang anak.

Baca selengkapnya di sini.

Terpilih jadi Anggota Legislatif, Pendapatan Uya Kuya jadi Artis Lebih Besar Ketimbang Gaji DPR

Uya Kuya.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Artis sekaligus selebritas Uya Kuya turut menjadi salah satu artis yang meramaikan calon legislatif.

Artis yang terkenal dengan 'raja prank' Surya Utama alias Uya Kuya berhasil lolos ke DPR RI periode 2024 - 2029 setelah menang  di daerah pemilihan (dapil) neraka DKI Jakarta 2. Kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu berhasil meraih suara sebanyak 46.326 suara.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya