Terpopuler: Daftar Artis Penakluk Hati Konglomerat, Nikita Mirzani Pasrah pada Lolly

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofficial94

Jakarta, VIVA – Berita seputar entertainment memang tak pernah sepi diburu pembaca. Buktinya, artikel mengenai daftar artis yang mampu menaklukkan hati konglomerat sukses melejit di deretan terpopuler. Belum lagi ramai soal Raffi Ahmad yang menawari Sule untuk menjadi calon Wakil Walikota. 

Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel, Laporkan Vadel Badjideh?

Taeil NCT yang dipecat usai tersandung kasus pelecehan seksual hingga perseteruan ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Lolly yang tak kunjung usai juga tak lelah diikuti pembaca. Mau tahu berita lengkapnya? Berikut daftar berita terpopuler kanal Showbiz, edisi Kamis 29 Agustus 2024. Yuk, scroll!

5 Artis Indonesia yang Berhasil Menaklukkan Hati Konglomerat

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Ayu Dewi, Nikita Willy dan Tyna

Photo :
  • Instagram

Ayu Dewi, Nikita Willy dan Tyna

Photo :
Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Dunia hiburan seringkali menampilkan kehidupan glamor dan status sosial yang tinggi, namun bagi beberapa artis, hubungan mereka juga dipenuhi dengan keberuntungan di luar panggung.

Beberapa selebriti Indonesia tak hanya terkenal karena bakat mereka, tetapi juga karena kisah cinta mereka dengan para konglomerat.

Baca selengkapnya di sini

Raffi Ahmad Tawari Sule Jadi Calon Wawalkot Bekasi, Netizen: Bisnisnya Merambah Jadi Agen Jabatan

Sule dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Istimewa

Komedian Sule belum lama ini mengejutkan publik saat tampil dalam podcast yang dipandu salah satunya oleh komika Kiky Saputri. Dalam podcast tersebut, Sule mengaku sempat ditelepon Raffi Ahmad. Saat itu, suami Nagita Slavina itu menghubunginya di pagi hari untuk menawari terjun ke dunia politik.

Tak tanggung-tanggung, berdasarkan penuturan Sule, saat itu Raffi Ahmad menawarinya untuk menjadi wakil walikota Bekasi.

Baca selengkapnya di sini.

Dipecat dari NCT Karena Kasus Pelecehan Seks, Akun Diduga Korban Bongkar Tindakan Keji Moon Taeil

Taeil NCT

Photo :
  • Soompi

Tindakan keras SM Entertainment terkait kasus kejahatan seksual yang menyeret member NCT 127, Moon Taeil tengah jadi sorotan NCTZen. Hari ini, Rabu 28 Agustus 2024 melalui akun X resmi SM Entertainment, agensi tersebut mengumumkan kabar Taeil yang dikeluarkan dari NCT menyusul kasus kejahatan seksual yang dilakukannya.

Dalam keterangan resmi SM Entertainment tindakan ini diambil menyusul dengan kasus yang menyeret Taeil dinilai cukup berat.

Baca selengkapnya di sini.

Bayarin Utang Lolly Rp400 Juta Kini Ngaku Pasrah, Nikita Mirzani: Mau Ditabrak Dilindes Silakan!

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Konflik antara Nikita Mirzani dan anak kandungnya, Lolly, masih berlanjut. Terbaru, Nikita Mirzani sendiri yang membongkar soal dugaan kehamilan Lolly lewat siaran langsung di media sosial. Padahal sebagai ibu, Nikita Mirzani seharusnya bisa menjaga aib sang anak namun karena rasa sakit hatinya terlalu besar, janda 3 anak itu tidak peduli lagi aib keluarganya diketahui oleh publik.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa sang putri sempat punya utang ke beberapa orang yang totalnya mencapai Rp400 juta. Sebagai orang yang belum cukup umur dan tidak punya pekerjaan tetap, maka Lolly pun kesusahan untuk melunasinya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya