Terpopuler: Lolly Klarifikasi dan Kasih Bukti Soal Isu Hamil, Daftar 39 Artis yang Diboikot

Laura Meizani/Lolly
Sumber :
  • TikTok/1a.uraaaaa

Jakarta, VIVA – Berita terkait perseteruan ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Lolly terus mendapat sorotan. Hingga berita terkait hal tersebut pun selalu laris-manis diburu pembaca. Kuasa hukum angkat bicara soal perceraian Ruben Onsu-Sarwendah juga tak kalah menarik perhatian pembaca. 

Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel, Laporkan Vadel Badjideh?

Belum lagi soal daftar artis dan influencer yang diboikot netizen karena bungkam soal masalah politik hingga SM Entertainment mengumumkan telah memecat Moon Taeil dari NCT. Mau baca berita lengkapnya? Berikut rangkuman lengkapnya dalam Round Up edisi Rabu 28 Agustus 2024. Yuk, scroll!

Disebut Hamil oleh Asisten Ibunya, Lolly Klarifikasi dan Beberkan Bukti Tak Terduga

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa

Ketegangan antara Laura Meizani atau Lolly dengan Nikat Mirzani kembali jadi sorotan. Belum lama ini, asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra mengungkap tentang kabar kehamilan putri sulung Nikita Mirzani itu.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Kabar itu pertama kali diungkap Mail Syahputra lantaran terpancing emosi usai dihina Lolly saat siaran langsungnya. Menariknya, Nikita Mirzani sebagai ibunda Lolly malah tidak menganggap pusing pertikaian antara putri sulungnya tersebut dengan asistennya.

Baca selengkapnya di sini

Soal Penyebab Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah, Kuasa Hukum Akhirnya Blak-blakan

Ruben Onsu dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram

Rumah tangga presenter Ruben Onsu dengan sang istri, Sarwendah saat ini tengah berada di ujung tanduk. Ruben telah menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hingga kini, proses perceraian itu masih berjalan. 

Pada saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu angkat bicara perihal perceraian kliennya dengan Ruben Onsu. Chris menegaskan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga Sarwendah dengan Ruben. Keduanya bercerai karena sudah tidak ada kecocokan.

Baca selengkapnya di sini

39 Artis dan Influencer yang Masuk List Boikot Netizen, Gegara Bungkam Masalah Politik

Raffi Ahmad, Atta Halilintar dan Ria Ricis.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Media sosial kembali dihebohkan dengan isu boikot yang kali ini menyeret nama sejumlah artis dan influencer Tanah Air. Jika sebelumnya masyarakat Indonesia ramai memboikot sejumlah brand lokal maupun asing yang diduga memiliki relasi dengan Israel, kini media sosial mengadakan aksi boikot terhadap sejumlah publik figur yang cenderung mendukung tokoh politik atau partai tertentu.

Terutama mereka yang sebelumnya tidak ikut memprotes soal rencana revisi RUU Pilkada. Para artis tersebut dinilai egois karena bungkam pada kebijakan pemerintah soal RUU Pilkada agar bisnis dan pekerjaan mereka tetap lancar. Sementara banyak orang yang membagikan Peringatan Darurat hingga turun ke jalan untuk berdemo, artis-artis ini seolah menutup mata dan telinganya. Siapa saja?

Baca selengkapnya di sini

Nikita Mirzani Mengaku Tahu Lolly Hamil Sebulan Lalu dan Sebut Sosok yang Menghamilinya

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani terlihat merespon video pembelaan seorang wanita bernama Laily terkait kabar kehamilan Laura Meizani alias Lolly. Laily dalam videonya mengaku bahwa dirinya kenal dekat dengan Lolly dan membantah tudingan yang dialamatkan asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra soal kabar kehamilan Lolly.

Dalam video tersebut, Laily juga mengunggah bukti chat dmnya dengan Lolly hingga membeberkan bukti video tes kehamilan sebanyak dua kali yang dibuat putri sulung Nikita Mirzani. Ramainya pemberitaan tersebut, Nikita Mirzani terlihat sempat melakukan pembicaraan Bersama dengan Laily.

Baca selengkapnya di sini

SM Entertainment Umumkan Taeil Dipecat dari NCT Karena Kasus Pelecehan Seksual

Moon Taeil, NCT 127.

Photo :
  • KBIZoom.

SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil telah dikeluarkan dari NCT setelah terlibat dalam kasus pelecehan seksual. Pengumuman ini disampaikan pada Rabu, 28 Agustus 2024 melalui akun media sosial resmi mereka, khususnya X.

Dalam pernyataan resmi, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Taeil terlibat dalam kasus pelecehan seksual dan mereka tidak bisa membantah hal itu.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya