Terpopuler: Raffi Ahmad Ramai-ramai Dirujak Netizen, hingga Kabar Amy Qanita Diduga Jadi Pelakor

Raffi Ahmad bersama Prabowo.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Salah satunya adalah tentang kabar yang menyoroti Raffi Ahmad yang ramai-ramai dirujak netizen dan banyak yang menyerukan untuk unfollow akun media sosial artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Minggu 25 Agustus 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 25 Agustus 2024:

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

1. Raffi Ahmad Ramai-ramai Dirujak Netizen: Unfollow! Sudah Nggak Respect Lagi

Raffi Ahmad bersama Prabowo.

Photo :
  • Instagram

Di tengah situasi politik Indonesia yang sedang panas terkait Revisi UU Pilkada, muncul aksi boikot unfollow artis papan atas Raffi Ahmad. Kejadian ini bermula dari keputusan MK terkait UU Pilkada yang mengubah ambang batas pencalonan (threshold) dan batas usia dalam Pilkada 2024, pada 20 Agustus 2024.

Beberapa aktris seperti Pandji Pragiwaksono dan jurnalis Najwa Shihab ikut meramaikan "Peringatan Darurat" dengan logo Garuda berlatar warna biru ini.

Alhasil elemen masyarakat mulai dari Mahasiswa, tokoh politik, Jurnalis menggemakan 'Peringatan Darurat' logo Garuda yang berlatar biru hingga menjadi trending di berbagai platform media sosial.

Akan tetapi aktris sekaligus influencer yang memiliki pengaruh besar ini dinilai masyarakat malah bertindak apatis dan tidak berempati atas kondisi politik saat ini yang sedang mengalami indeks penurunan demokrasi. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ferdian Paleka Menang TKO dari Kaisar Kumis

Ferdian Paleka VS Kaisar Kumis

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

YouTuber Kaisar Kumis melakoni duel di atas octagon One Pride MMA 81 King Size New Champion, Sabtu 24 Agustus 2024. Pemilik nama lengkap Rakha Maulana Muhtadi itu bertanding melawan Ferdian Paleka untuk bertarung di kelas catchweight 65 kilogram.

Pertandingan keduanya yang bertajuk One Stop Sportainment ini akan berlangsung di Hall A Basket GBK Senayan Jakarta ini memiliki magnet tersendiri.

Bahkan jauh sebelum keduanya bertemu di atas octagon One Pride MMA, tensi diantara keduanya juga sudah terjadi. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Kabar Bahagia, Stefan William dan Ria Andrews Sambut Anak Laki-Laki Pertama Mereka

Stefan William dan Ria Andrews

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam

Aktor tampan Stefan William baru-baru ini mengungkapkan kabar bahagia melalui akun Instagramnya.

Stefan mengumumkan bahwa dia dan pasangan barunya, Ria Andrews, baru saja menyambut kelahiran anak laki-laki mereka yang pertama. Bayi yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh ini lahir pada 11 November 2023.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Stefan membagikan foto penuh kebahagiaan yang menampilkan dirinya bersama Ria dan bayi Noah. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Heboh Kabar Amy Qanita Diduga Jadi Pelakor, Akun Ini Beberkan Sederet Luka yang Dialaminya

Cuitan akun X beberkan dugaan isu perselingkuhan Amy Qanita

Photo :
  • X/Twitter

Nama Raffi Ahmad tengah ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Publik bahkan beramai-ramai menyerukan aksi boikot hingga meng-unfollow akun Instagram Raffi Ahmad.

Isu boikot terhadap Raffi Ahmad ini menyusul dengan isu Revisi UU Pilkada yang belakangan ini jadi sorotan publik. Raffi disebut-sebut yang terkesan tak menyuarakan jeritan rakyat terkait dengan Revisi UU Pilkada.

Buntut dari hal itulah yang membuat publik ramai-ramai menggelar gerakan untuk memboikot suami Nagita Slavina itu. Namun di tengah isu boikot Raffi Ahmad, nama Amy Qanita juga ikut terseret dalam pusaran tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya