Terpopuler: Orangtua Armor Toreador Minta Anaknya Tinggalkan Rumah, hingga Kondisi Terkini Cut Intan

Armor Toreador, suami dari Cut Intan Nabila, ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Jakarta, VIVA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Mitos dan Fakta BPA, hingga Polusi Udara Turunkan Kualitas Sperma

Salah satunya adalah tentang kondisi Cut Intan Nabila setelah mengalami KDRT dengan pelaku suaminya sendiri, Armor Toreador.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Kamis, 15 Agustus 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Kronologi Siswi SMK Digilir 10 Orang, Raffi Ahmad-Marshel Masuk Tim Pemenangan Bobby

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis, 15 Agustus 2024:

Terpopuler: Erin Taulany Singgung Soal Karma, Syifa Hadju Bikin Pangling

1. Ternyata, Orangtua Armor Toreador yang Minta Anaknya Tinggalkan Rumah Usai Lakukan KDRT

Armor Toreador, suami dari Cut Intan Nabila, ditangkap polisi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Polres Bogor merilis kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Cut Intan Nabila, pada Rabu 14 Agustus 2024. Sang pelaku yakni suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador pun ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Bogor, AKBP Wahyu Anggoro menjelaskan bahwa pihaknya juga telah melakukan penahanan terhadap suami Cut Intan Nabila.

Di sisi lain, publik pun dibuat geram dengan pernyataan Armor Toreador. Dengan santai, dia mengaku sudah lima kali melakukan KDRT terhadap sang istri sejak 2020 lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Sahabat Ungkap Kondisi Cut Intan Nabila, Sudah Berada di Tempat yang Aman

Cut Intan Nabila dan Vespa Primavera

Photo :
  • Screenshot Instagram

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh selebgram Cut Intan Nabila saat ini tengah ramai diperbincangkan dan viral di media sosial. Intan mengalami KDRT dengan pelaku suaminya sendiri, Armor Toreador. 

Kasus KDRT tersebut saat ini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Bogor, Jawa Barat. Armor juga telah ditangkap pada Selasa, 12 Agustus 2024 di sebuah hotel yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Pasca KDRT, Cut Intan Nabila Tetap Keliatan Happy saat Ketemu Anak

Cut Intan Nabila.

Photo :
  • Instagram @cut.intannabila.

Cut Intan Nabila, korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Toreador kini telah berada di tempat yang aman. Terbaru, dalam unggahan Instagram Story milik selebgram Wardah Maulina, dirinya dan Cut Intan Nabila sempat mengobrol.

Wardah Maulina pun menyebut bahwa wanita keturunan Aceh berusia 23 tahun itu sudah lebih bahagia. Dia juga sudah bisa bertemu dengan anak-anaknya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Sederet Sifat Pelit Edward Akbar yang Bikin Geram Netizen, Cowok Red Flag?

Edward Akbar

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Keputusan artis cantik Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar sontak menarik perhatian banyak pasang mata. Pasalnya, rumah tangga pasangan artis yang sudah berjalan hampir enam tahun itu terbilang harmonis dan jauh dari kabar miring.

Kisruh perpisahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar semakin memanas lantaran aksi saling sindir hingga pembelaan dari masing-masing pihak.

Paling menggegerkan adalah dugaan penggelapan mobil yang dilakukan oleh Edward Akbar. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Video Syur Audrey Davis Dibuat Mantan Pacar di Rumahnya Tahun 2022

Ilustrasi video syur

Photo :
  • Pixabay

Hubungan intim antara Audrey Davis dengan kekasihnya, AP (27 tahun) yang videonya kemudian viral ternyata dilakukan di kediaman AP.

"Dilakukan tersangka AP di rumah tersangka AP," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Kamis, 15 Agustus 2024.

Adapun hal tersebut dilakukan pada tahun 2022 lalu. Tepatnya pada tanggal 19 Desember. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya