Primus Yustisio Ingin Jadi Juragan Kos

Primus & Jihan
Sumber :
  • 202.152.32.84

VIVAnews - Primus Yustisio sadar dirinya tak akan selamanya menjadi artis ataupun wakil rakyat. Oleh karena itu, Primus mulai mempersiapkan usaha menopang kehidupannya bersama istri dan anak-anaknya di masa mendatang. Primus memilih membuka rumah kos-kosan yang memang sedang tren saat ini.

"Untuk masa depan, kami menggantungkan hidup dari usaha yang sudah pasti. Saya membeli lahan di pusat kota dekat dengan perkantoran, belum jadi tapi sudah mencapai 99 persen," kata Primus saat ditemui di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Primus mulai berpikir dan mempersiapkan usaha untuk masa depan anak-anaknya kelak. Dia juga sudah mulai meninggalkan kehidupan borosnya. Mantan pacar Nafa Urbach ini ingin serius dengan usaha kos-kosannya itu.

"saya menjadi artis banyak cobaan (konsumerisme). Kalau tidak bisa di rem, apa yang akan kita dapatkan belum tentu selamanya akan kita peroleh di masa-masa mendatang. Jadi kami tanamkan untuk rajin-rajin menabung," ucapnya.

Meski pendapatannya cukup besar, Primus dan sang istri, Jihan memutuskan untuk hidup sederhana. Mereka memilih untuk mencontoh budaya Jepang.

"Ekonomi boleh bertambah, tetapi life style tetap apa adanya. Saya mengambil budaya orang Jepang," ujarnya.

Terpopuler: Vitamin yang Dibutuhkan Wanita Usia 30an, Tradisi Unik Maulid Nabi Muhammad