Terpopuler: Netizen Bandingkan Aurel dengan Ria Ricis Jawaban Haru El Barack pada Jessica Iskandar

Aurel dengan Dj dari Arab
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Salah satunya adalah tentang jawab haru El Barack saat Jessica Iskandar minta maaf karena belum jadi ibu yang baik. 

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu, 10 Agustus 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Happy Asmara Ganti Nama, serta Adik Ayu Ting Ting Ungkap Kesedihan

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu, 10 Agustus 2024:

Terpopuler: Cerita Chef Roberto Fiorini Layani Paus Fransiskus, hingga Penampilan Jessica Wongso

1. Netizen Bandingkan Aurel Main DJ Gunakan Hijab dengan Ria Ricis

Aurel dengan Dj dari Arab

Photo :
  • Tangkapan Layar

Aurel Hermansyah kembali jadi mendapat nyinyiran dari pengguna media sosial. Kali ini, istri dari Atta Halilintar itu disindir oleh netizen lantaran terlihat nge-DJ.

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, terlihat Aurel di dalam sebuah ruangan fokus memainkan alat-alat DJ-nya.

Aurel juga terlihat menggunakan baju berwarna pink dan hijab berwarna nude piawai memainkan sejumlah alat-alat musik DJ di depannya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Jawaban Haru El Barack Saat Jessica Iskandar Minta Maaf karena Belum Jadi Ibu yang Baik

El Barack dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Putra sulung Jessica Iskandar, El Barack kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Bocah berusia 10 tahun tersebut diketahui memiliki pemikiran yang jauh lebih dewasa dibandingkan dengan usianya. 

Belum lama ini, El Barack sukses membuat haru pengguna media sosial. Pasalnya dia berhasil membesarkan hati sang ibunda, Jessica Iskandar. Baca selengkapnya klik di sini. 

3. Hard Gumay Ramal Rumah Tangga Atta Aurel Bakal Ada Sosok Ini di Tahun 2025

Hard Gumay.

Photo :
  • Youtube Macan Idealis.

Hard Gumay kembali jadi sorotan pengguna media sosial menyusul dengan ramalannya. Kali ini, Hard Gumay sempat menerawang kehidupan rumah tangga dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @rose_11blackpink97, Hard Gumay melihat bahwa Atta dan Aurel memiliki kecocokan yang tinggi. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Diego Tak Masuk Timnas U-16, Darius Sinathrya Sebut Putranya Fokus Karier Profesional di Eropa

Donna & Darius, Foto: Isra Berlian

Donna & Darius, Foto: Isra Berlian

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Putra kedua Donna Agensia dan Darius Sinathrya, Diego Sinathrya diketahui sempat mendapat panggilan untuk seleksi timnas U-16 beberapa waktu lalu. Namun sayangnya Diego gagal masuk dalam squad Timnas.

Meski demikian, ternyata Donna dan Darius mengaku tetap memberikan support untuk sang putra. Dia juga sempat memberikan pengertian kepada sang putra yang gagal masuk ke dalam squad timnas U-16. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya