TERPOPULER: Momen Mikha Angelo Lamar Gregoria Mariska, Persalinan Tengku Dewi Dibayarin Richard Lee

Mikha Angelo dan Gregoria Mariska.
Sumber :
  • Instagram @mikha97.

Paris, VIVA – Momen Mikha Angelo terbang ke Paris untuk memberi dukungan secara langsung kepada sang kekasih, Gregoria Mariska di Olimpiade Paris 2024, mencuri perhatian banyak warganet. Terbukti, artikel yang memuat pembahasan mengenai hal tersebut mendominasi jajaran empat artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.

Peraih Medali Olimpiade Diguyur Bonus Lagi, Anindya Bakrie: Terima Kasih Sudah Berjuang

Selain artikel itu, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja? Berikut rangkuman daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Minggu 4 Agustus 2024. Yuk, scroll!

Intip Momen Mikha Angelo saat Lamar Gregoria Mariska, Sweet Banget!

Tanpa Gregoria Mariska, Tim Bulutangkis Bawa Semangat HUT RI di Japan Open 2024

Gregoria Mariska dan Mikha Angelo.

Photo :
  • Instagram/mikha97

Nama atlet bulutangkis Gregoria Mariska Tanjung saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran berhasil masuk babak semifinal Olimpiade Paris 2024. Gregoria lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon dalam pertandingan perempatfinal yang digelar di Court 1 La Chapelle Arena, Prancis.

Kena Cacar Air, Gregoria Mariska Absen di Korea Open dan Japan Open

Keberhasilan Gregoria Mariska disambut bahagia oleh sang kekasih, penyanyi Mikha Angelo. Mikha sendiri terbang ke Paris untuk menonton dan memberi dukungan secara langsung.

Baca selengkapnya di sini

Heboh! Persalinan Tengku Dewi Dibayar Full oleh dr Richard Lee, Ke Mana Andrew Andika?

Tengku Dewi Lahiran Anak Kedua

Photo :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

Kebaikan hati Dokter Richard Lee kali ini memberikan kemudahan bagi Tengku Dewi yang melahirkan anak keduanya saat dalam proses cerai dari Andrew Andika. Mendapati suaminya selingkuh bukan hal yang mudah bagi Tengku Dewi, namun ia beruntung masih banyak orang yang mempedulikannya.

Saat melahirkan anak keduanya pada 31 Juli 2024 lalu, Tengku Dewi justru ditemani oleh Richard Lee yang sekaligus membiayai semua proses bersalinnya. Richard Lee tak perhitungan meskipun biaya yang dikeluarkan mencapai ratusan juta rupiah.

Baca selengkapnya di sini

Gregoria Mariska Jungkir Balik Tembus Semifinal, Ternyata Mikha Angelo Mood Boosternya

Gregoria Mariska dan Mikha Angelo.

Photo :
  • Instagram/mikha97

Atlet badminton Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke babak semifinal Olimpiade Paris 2024. Gregoria masuk ke semifinal setelah menang dalam pertandingan melawan wakil Thailand, Ratchanok Intanon dalam pertandingan yang digelar di Court 1 La Chapelle Arena, Prancis.

Keberhasilan Gregoria Mariska tentu saja salah satunya berkat adanya dukungan dari orang-orang terdekat, termasuk sang kekasih, penyanyi Mikha Angelo. 

Baca selengkapnya di sini

Bangga Gregoria Mariska Tembus Semifinal Olimpiade Paris, Mikha Angelo: Aku Kehabisan Kata-kata

Tunggal putrI Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Atlet badminton Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengharumkan nama bangsa karena berhasil lolos ke babak semifinal Olimpiade Paris 2024. Gregoria masuk ke semifinal setelah menang dalam pertandingan melawan wakil Thailand, Ratchanok Intanon di babak perempatfinal.

Keberhasilan Gregoria masuk babak semifinal disambut bahagia oleh sang kekasih, penyanyi Mikha Angelo yang terbang ke Prancis untuk memberi dukungan secara langsung kepada Gregoria. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya