Jadi Pusat Perhatian, Proporsi Tubuh Ideal Byeon Woo Seok Buat Kaget Netizen

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Dalam dunia hiburan Korea Selatan, Byeon Woo Seok muncul dan langsung berhasil memikat hati serta pikiran pemirsa dengan penampilannya yang begitu karismatik, bahkan dia memiliki proporsi tubuh yang sempurna. Mengenai hal ini, para penggemar berhasil dibuat tergila-gila dengan pesona Byeon Woo Seok selama menonton drama Korea Lovely Runner.

Peserta Dating Show Khusus Peramal Korea, Possessed Love ini Disoroti Netizen

Dalam drama Korea romantis ini, Byeon Woo Seok memerankan karakter Ryu Sun Jae dan beradu akting bersama dengan Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Im Sol. Tidak hanya kemampuan aktingnya yang luar biasa di dalam drama Lovely Runner, tetapi proporsi tubuh yang luar biasa dari Byeon Woo Seok berhasil membuat penggemar di seluruh dunia menjadi heboh.

Byeon Woo Seok dijuluki sebagai ‘Manga Hands’ oleh para penggemarnya setelah ukuran tangannya menjadi perbincangan yang menghebohkan. Sebelumnya dia memang menarik perhatian karena proporsi tubuhnya yang dinilai sempurna dan bahkan fisiknya benar-benar sering terlihat di manga dan juga webtoon Jepang.

Telan Anggaran 20 Miliar Won, Sutradara Lovely Runner Nyatakan Kekaguman terhadap Pemeran Im Sol

Tidak hanya memiliki tubuh tinggi yang ramping, para penggemar juga dibuat kagum dengan ukuran tangan Byeon Woo Seok yang bisa dengan mudah membuat tangan Kim Hye Yoon terlihat sangat kecil. Jika melihat adegan pada saat Sun Jae membandingkan ukuran tangannya dengan Im Sol, bisa langsung terlihat perbedaan kontras antara tangannya dan juga Sol, inilah yang menjadi daya tarik Byeon Woo Seok sehingga ia mendapatkan julukan ‘Manga Hands’.

Merupakan Penulis Komik Detective Conan yang Melegenda, Kenali Sosok Aoyama Gosho Lebih Jauh

Daya tarik akibat ‘Manga Hands’ milik Byeon Woo Seok ini telah menyebar di seluruh platform media sosial. Para penggemar yang tidak bisa menahan kegembiraan mereka mulai membanjiri forum dan meninggalkan berbagai komentar pujian atas ciri fisik unik yang dimiliki oleh aktor tampan tersebut. Salah satu netizen berkomentar, “Sungguh menggetarkan hati! Proporsi Byeon Woo Seok tungguh menakjubkan.” Ada juga yang menimpali, “Ini persis seperti tangan yang ku lihat di manga romansa.”

Tak hanya itu saja, banyak para penggemar yang meninggalkan komentar mereka, berikut ini adalah beberapa komentarnya:

  • “Proporsi tubuh benar-benar membuatku bersemangat.”
  • “Itu sempurna…”
  • “Tidak, yang benar-benar mengejutkan adalah dia tinggi dan tangannya sangat besar, tapi wajahnya sangat kecil dan seukuran kepalan tangan. Aneh kenapa hanya wajahnya yang tidak tumbuh? Benar-benar menakjubkan… sempurna.”
  • “Tanganmu besar dan cantik.”
  • “Bagaimana jika tanganmu gemetaran, Sun Jae! Bagus.”
  • “Aku suka pria bertangan besar… Aku sangat menyukai Byeon Woo Seok.”
  • “Pria bertangan besar membuat jantungku berdebar.”
  • “Wow, wajah tersenyum sambil menunjukkan ukuran tanganmu… lucu sekali.”
  • “Proporsi Byeon Woo-seok sangat bagus.”
  • “Itu adalah bentuk tangan yang hanya kamu lihat di komik roman.”
  • “Bahkan tangannya pun sempurna?”
  • “Proporsinya juga proporsi kartun. Ini gila.”

Dengan ukuran tangannya yang besar, penggemar tidak bisa untuk tidak membandingkan tangan Byeon Woo Seok yang besar dengan tangan milik Kim Hye Yoon yang mungil. Tangan mereka menjadi titik fokus diskusi dan banyak dari penggemar yang kagum dengan kenyataan bahwa Byeon Woo Seok bisa dengan mudahnya menutupi wajahnya sendiri dan Kim Hye Yoon hanya dengan tangan. Perbandingan tersebut tidak hanya menyoroti betapa uniknya fisik sang aktor, tetapi juga dampak dari ciri-ciri yang berbeda dalam membentuk persepsi publik di industri hiburan.

Film Korea, Race to Freedom: Um Bok Dong

Sinopsis Race to Freedom: Um Bok Dong, Kisah Nyata dari Atlet Pesepeda yang Harumkan Nama Bangsa

Film yang disutradarai oleh Kim Yoo Sung ini akan berfokus pada kisah perjuangan kejuaraan bersepeda pada masa pemerintahan kolonial Jepang di Korea.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024