Terpopuler: Luna Maya Peringati Netizen yang Ngatain Tua, Princess Treatment El Rumi ke Syifa Hadju

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

Jakarta, VIVA – Berita mengenai Luna Maya yang memberi peringatan kepada netizen yang menyebutnya tua, rupanya menarik banyak atensi dari pembaca. Berita ini pun sukses melejit di deretan terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA.

Intip Gelang Mirip Benang yang Jadi Kado Nagita ke Luna Maya dan Ayu Dewi, Harganya Fantastis!

Elma Theana menangis saat jenguk Sonny Septian, Rossa berterima kasih ke mantan kekasih hingga so sweet-nya hubungan El Rumi dan Syifa Hadju juga tak kalah disorot. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler kanal Showbiz, edisi Rabu 31 Juli 2024. 

Sering Dikatain Tua karena Wajahnya Berubah, Luna Maya Beri Peringatan ke Netizen

Ini Harapan Luna Maya Setelah Lawan Petenis Asal Kanada, Eugenie Bouchard

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis yang penampilannya tetap cantik dan energik meski di usia kepala 4. Tetapi, tak sedikit juga netizen yang nyinyir mengomentari wajah Luna Maya karena mulai nampak tua dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu.

Ayu Dewi-Luna Maya Dapet Kado Gelang Tipis dari Nagita Slavina, Ternyata Berlian Harganya Fantastis

Padahal, penuaan adalah hal yang wajar terjadi pada setiap orang. Luna Maya sendiri mengakui bahwa seiring bertambahnya usia maka wajahnya pun akan terlihat lebih tua dengan munculnya garis halus dan kerutan. Tetapi, Luna Maya tidak mau menghindari hal itu dan menerimanya dengan lapang dada. 

Baca selengkapnya di sini

Sampai Nangis Sesenggukan, Elma Theana Peluk Sonny Septian yang Sedang Sakit

Sonny Septian dan Elma Theana

Photo :
  • Tangkapan Layar

Aktor sekaligus suami dari Fairuz A Rafiq, Sonny Septian hingga kini masih dirawat di rumah sakit akibat mengalami penyempitan pembuluh darah di kepala. Sonny dirawat sejak beberapa waktu yang lalu. 

Kakak dari Sonny Septian, Elma Theana menjadi salah satu pihak yang merasa sedih karena kondisi Sonny saat ini. Melalui Instagram pribadinya, Elma mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menangis sambil memeluk erat Sonny di rumah sakit. 

Baca selengkapnya di sini

Jadi Kaya Raya Berkat Kesuksesan Lagunya, Rossa Berterima Kasih Sama Mantan Pacar

Rossa

Photo :
  • Tangkapan Layar

Rossa sudah hampir 3 dekade eksis sebagai penyanyi ternama Tanah Air. Bahkan namanya tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi Rossa juga diakui oleh negeri tetangga seperti Malaysia. Ketenaran Rossa ini tak lepas dari usaha kerasnya menjadi seorang diva yang berbakat.

Rossa sudah banyak melahirkan karya legendaris lewat lagu-lagunya yang menyentuh hati. Lagu-lagu tersebut begitu dinikmati oleh berbagai generasi karena setiap liriknya dinilai menggambarkan perasaan banyak orang.

Baca selengkapnya di sini

Princess Treatment ke Syifa Hadju Bikin Baper, El Rumi: Aku Orangnya Gak Romantis

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram

Netizen sedang dalam masa terbawa perasaan alias baper melihat kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju yang belakangan ini diduga sudah resmi berpacaran. Keduanya bahkan tak segan lagi menunjukkan kebersamaan di depan publik lewat unggahan di media sosial. Bahkan orang-orang di sekitarnya pun mendukung mereka berdua termasuk Maia Estianty yang kerap membocorkan momen kebersamaan dengan kekasih putranya itu.

Baca selengkapnya di sini

Difitnah Selingkuh dari Rizky Nazar Gegara Punya Gandengan Baru, Syifa Hadju: Aku Sih Pede Aja

Tampilan Baru Gaya Rambut Syifa Hadju Usai Putus dari Rizky Nazar,

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Syifa Hadju dan El Rumi tengah mencuri perhatian publik karena kedekatan yang diyakini berakhir pada hubungan spesial. Bahkan El Rumi sudah percaya diri mengunggah foto bersama Syifa Hadju yang diduga menjadi sinyal bahwa mereka go public berpacaran.

Netizen ramai mendukung hubungan Syifa Hadju dan El Rumi sejak keduanya ketahuan kondangan bareng ke pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Sejak saat itulah, keduanya diduga telah berpacaran hingga beberapa kali ketahuan jalan bareng di sebuah mal. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya