Terpopuler: Teuku Ryan Masih Tingggal di Rumah Ria Ricis, El Rumi Unggah Foto dengan Syifa Hadju

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

Jakarta, VIVA – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses mencuri perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal Ria Ricis yang mengungkapkan bahwa sang mantan suami, Teuku Ryan, masih menempati rumahnya. 

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Teuku Ryan yang merespons tudingan Ria Ricis, El Rumi akhirnya mengunggah foto dengan Syifa Hadju hingga bantahan Ria Ricis juga tak kalah diburu netizen. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Selasa 30 Juli 2024. 

Teuku Ryan Masih Tinggal di Rumah Miliknya, Ria Ricis: Aku Gak Apa-apa

Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Meski telah resmi bercerai beberapa bulan lalu. Namun sayangnya, hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali memanas. Kali ini Teuku Ryan dan Ria Ricis saling menyerang dan saling berargumen terkait dengan kehidupan mereka sebelum bercerai dan kehidupan pasca cerai mereka.

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Perselisihan di antara keduanya ini bermula saat perayaan ulang tahun ke-2 putrinya Moana pada 26 Juli lalu. Ria Ricis terlihat mengadakan pesta ulang tahun putri kecilnya.

Baca selengkapnya di sini

Dituding Pergi ke Club, Teuku Ryan Tantang Ria Ricis Sumpah Ini

Teuku Ryan.

Photo :
  • Youtube Ryan TR Official.

Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali terlihat saling berselisih. Keduanya saling serang dan sindir di akun media sosial milik mereka masing-masing.

Pertikaian di antara keduanya bermula saat perayaan ulang tahun ke-2 putrinya Moana pada 26 Juli lalu. Ria Ricis terlihat mengadakan pesta ulang tahun putri kecilnya.

Baca selengkapnya di sini

El Rumi Akhirnya Unggah Foto dengan Syifa Hadju, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

Hubungan kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju saat ini sedang ramai diperbincangkan. Terlebih, pada hari ini, Selasa, 30 Juli 2024, El akhirnya untuk pertama kali mengunggah foto ke feed Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan Syifa.

El mengunggah tiga slide foto yang memperlihatkan dirinya tengah datang ke gala premiere film All Access to Rossa 25 Shining Years, pada Senin malam, 29 Juli 2024. Dalam foto di slide pertama dan kedua, menampilkan kebersamaan El dengan Syifa bersama keluarga yakni Maia Estianty, Irwan Mussry, dan Tissa Biani, kekasih dari Dul Jaelani. Hadir juga Rossa dalam foto tersebut. 

Baca selengkapnya di sini

Ria Ricis Bantah Tudingan Teuku Ryan yang Tak Bisa Rayakan Ulang Tahun Moana

Ria Ricis

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

Ria Ricis menyangkal pernyataan Teuku Ryan yang mengungkapkan tidak mendapat restu sang ibu untuk merayakan ulang tahun kedua putrinya, Cut Raifa Aramoana atau Moana.

Melalui unggahan Instagram Story Exclusive, ia menjelaskan kronologi yang sebenarnya. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya