Miliki Paras Cantik dengan Tubuh Mungil, Inilah Reaksi Netizen Atas Foto Pra Debut Kim Hye Yoon

Foto Pra Debut Kim Hye Yoon
Sumber :
  • Viu

VIVA – Baru-baru ini aktris Kim Hye Yoon mendapatkan perhatian besar setelah memerankan karakter Im Sol di dalam drama Korea romantis Lovely Runner. Karena terus menarik perhatian, foto-foto pre debut dari Kim Hye Yoon berhasil membuat netizen merasa terpukau dengan visual yang dimiliki olehnya.

Aktor Berwajah Polos dengan Perut Kekarnya Puncaki Peringkat Pencarian Real-Time Korea Selatan

Lovely Runner merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Reaksi Netizen Atas Foto Pre-Debut Kim Hye Yoon

Behind The Scene The Midnight Romance in Hagwon Soroti Kemesraan Wi Ha Joon & Jung Ryeo Won

Untuk kalian yang sudah nonton drama Korea Lovely Runner pasti mengakui bahwa aktris ini memiliki daya tarik yang mampu membuat siapa saja menyukainya. Meski Kim Hye Yoon lahir pada tahun 1996, tubuhnya yang mungil dan juga penampilannya yang awet muda membuatnya masih sangat cocok untuk memerankan karakter sebagai siswa sekolah menengah.

Dibintangi oleh Dew Jirawat dan Prim Chanikarn, Inilah 4 Alasan Nonton Drama A Love So Beautiful

Foto Kim Hye Yoon saat masih duduk di bangku SMA dulu baru-baru ini telah menjadi viral di komunitas online. Foto yang tersebar merupakan hasil tangkapan gambar dari video promosi untuk akademi akting yang pernah dia ikuti. Melalui akademi tersebut, Kim Hye Yoon berhasil masuk ke Universitas Konkuk, salah satu kampus dengan jurusan akting yang paling bergengsi di Korea Selatan. Kim Hye Yoon membuat video tersebut setelah melewati penerimaan.

Tidak hanya itu saja, foto buku tahunan dari Kim Hye Yoon juga tersebar di internet dan lagi-lagi menjadi perbincangan penggemar. Melihat bagaimana wajahnya dulu pada saat semasa SMA dan sekarang, Kim Hye Yoon tidak mengalami perubahan sama sekali! Penggemar menilai bahwa waktu pasti berhenti untuknya pada saat itu. Tahun 2024 ini, Kim Hye Yoon telah memasuki usia 28 tahun, tetapi dia tidak terlihat aneh sama sekali begitu berperan sebagai siswa SMA.

Banyak para netizen yang mengomentari foto masa lalu dari Kim Hye Yoon yang dirilis di internet. Mereka memberikan pujian atas penampilan visualnya yang cantik dan juga rupawan. Berikut ini adalah beberapa komentar dari netizen mengenai foto-foto pre-debut Kim Hye Yoon:

“LUCU.”
“Dia dari Sunil? Sepertinya dia juniorku… Tapi sepertinya seragamnya tidak berubah. Itu sama dari 30 tahun yang lalu.”
“LOL lucu sekali. Dia terlihat sangat pintar.”
“Wow, dia terlihat pintar sekali hehe. Bayi.”
“Imut-imut sekali.”
“Manis!”
“Lucu haha. Kenapa dia terlihat sangat pintar?”
“Bayi sungguhan! Aku ingin memberikannya kue beras dan slushies melon dan mengirimnya ke akademi.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya