Potret Chemistry Manis Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam The Midnight Romantic in Hagwon

Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon
Sumber :
  • Viu

VIVA – Serial drama Korea terbaru The Midnight Romance in Hagwon, yang baru saja tayang perdana mulai 11 Mei 2024 telah membagikan keseruan para bintang utamanya, Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won saat sedang proses syuting. Video di balik layar yang dirilis melalui akun official Youtube tvN pun semakin meningkatkan antisipasi atas chemistry keduanya.

Daebak, Jung Ryeo Won Puncaki Daftar Aktris Terpopuler Berkat Perannya di The Midnight Romance in Ha

The Midnight Romance in Hagwon adalah drama terbaru Viu Original yang menceritakan tentang Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon), yang memutuskan keluar dari pekerjaannya di perusahaan besar. Ia kembali ke akademi tempatnya dulu belajar, namun kali ini sebagai instruktur. Motivasi utamanya adalah cinta pertamanya, guru akademi Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won). Ketika hidup Seo Hye Jin mulai tenang, mantan muridnya yang penuh masalah, Lee Joon Ho, yang ia bantu masuk universitas bergengsi sepuluh tahun lalu, muncul kembali dan mengacaukan kehidupannya.

Behind the Scene The Midnight Romance in Hagwon

Sinopsis Possessed Love, Acara Kencan yang Unik dengan Peramal Muda Sebagai Pesertanya

Video di balik layar serial drama Korea romantis The Midnight Romantic in Hagwon dimulai dengan aktris Jung Ryeo Won yang mendeskripsikan perannya sebagai sosok yang dingin, rendah hati, dan sangat berdedikasi. Selama 14 tahun, dia telah mengajar bahasa Korea di Daechi, hingga menjadi instruktur top di Akademi Daechi Chase.

Selanjutnya, dia Jung Ryeo Won dengan percaya diri mengatakan bahwa jarang bisa menemukan lingkungan kerja yang hebat, rekan kerja yang menyenangkan, dan proyek yang menarik sekaligus. Dia merasa senang dan bangga bisa bekerja dengan sutradara yang sangat dia kagumi.

Sinopsis Montage, Kisah Kasus Penculikan yang Tidak Terpecahkan

"Mungkin karena semua aktor sudah akrab dengan sutradara, suasananya sangat nyaman, seperti bertemu teman lama," ujarnya.

Berlanjut ke Wi Ha Joon, lawan main Jung Ryeo Won yang akan berperan sebagai Lee Joon Ho. Dia adalah pria dengan penuh percaya diri dan tumbuh besar di Daechi. Dengan rasa keyakinan yang tinggi, dia meninggalkan pekerjaan menjanjikannya di sebuah perusahaan besar hanya untuk bersama Hye Jin, mantan gurunya, dan mereka mulai bekerja bersama.

Menurut Wi Ha Joon, mereka tidak hanya akan menampilkan chemistry yang kuat dalam drama sebagai pasangan yang saling belajar satu sama lain, tapi juga selalu tertawa bersama di balik layar.

Keduanya menjanjikan kepada pemirsa sebuah cerita yang realistis dan indah, penuh dengan pesan moral. Akting mereka begitu natural sehingga sutradara terkadang lupa bahwa mereka sedang syuting. Para aktor juga mengatakan bahwa drama ini semakin seru seiring berjalannya waktu, dan mengharapkan banyak dukungan serta cinta dari penonton.

Drama Resident Playbook

Drama Resident Playbook Terancam Batal Tayang Akibat Aksi Mogok Dokter di Korea Selatan

Drama Resident Playbook yang awalnya dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024 ini terancam batal akibat aksi mogok berkepanjangan yang dilakukan dokter di Korea.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024