Tak Ada Perubahan, Foto Byeon Woo Seok Masa SMA Ini Jadi Viral

Foto sekolah Byeon Woo Seok
Sumber :
  • Viu

VIVA – Aktor tampan Byeon Woo Seok yang membintangi drama Korea Lovely Runner ini sekali lagi mencuri perhatian publik. Karena kepopulerannya yang terus mendunia, foto-foto sekolah Byeon Woo Seok mulai bertebaran di internet. Melihat itu, para penggemar pun mulai membandingkan dengan wajahnya yang sekarang.

Aktor Berwajah Polos dengan Perut Kekarnya Puncaki Peringkat Pencarian Real-Time Korea Selatan

Lovely Runner merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Foto Sekolah Byeon Woo Seok yang Viral

Behind The Scene The Midnight Romance in Hagwon Soroti Kemesraan Wi Ha Joon & Jung Ryeo Won

Dalam drama populer Lovely Runner, Byeon Woo Seok berperan sebagai Ryu Sun Jae. Fitur wajahnya yang tegas terlihat jelas dari samping pada saat dia sedang memayungi lawan mainnya, Kim Hye Yoon. Popularitas yang diperoleh dari aktor yang sedang membintangi drama hit Lovely Runner ini terus meningkat.

Karakter Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Byeon Woo Seok ini membuat fangirl jadi menggila. Pun dengan sang aktor yang ikut menggemparkan dunia maya. Pasalnya, foto-foto semasa sekolah dari Byeon Woo Seok telah menarik perhatian publik. Para penggemar menunjukkan keahlian mereka untuk mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan pria berusia 32 tahun ini. Khususnya, pada 13 Mei lalu, foto-foto Byeon Woo Seok semasa sekolah telah tersebar dan menimbulkan kehebohan.

Dibintangi oleh Dew Jirawat dan Prim Chanikarn, Inilah 4 Alasan Nonton Drama A Love So Beautiful

Melihat foto yang ada di atas, sebelah kiri merupakan foto saat Byeon Woo Seok masih SMP, dan kemudian sisi kanan adalah fotonya ketika masih SMA. Secara keseluruhan, fitur wajah yang dimiliki oleh aktor itu terlihat sama persis. Hanya saja pada foto SMA-nya, fitur wajah Byeon Woo Seok tampak lebih jelas dengan senyumnya yang mengembang.

Beredarnya foto-foto kelulusan SMP dan SMA Byeon Woo Seok di berbagai portal media online ini memperlihatkan fitur wajah bintang drama Moonshine ini yang tidak mengalami banyak perubahan, dan tetap konsisten selama bertahun-tahun. Khususnya, senyuman manis dan menawan yang dimilikinya hingga saat ini.

Selain foto-foto kelulusannya, beberapa foto masa kecilnya juga tersebar dan menjadi viral di internet. Bahkan setelah melihat foto-foto ini, para penggemar langsung mengomentari foto masa lalu aktor tersebut. Bahkan mereka banyak meninggalkan komentar yang mengungkapkan rasa kagum mereka pada foto Byeon Woo Seok di masa kecil. Berikut ini adalah beberapa komentar yang disampaikan oleh para penggemar:

“Senyuman Byeon Woo Seok tidak berubah sedikitpun!”
“Dia terlihat sama persis.”
“Dia sangat imut!”

Byeon Woo Seok Memperbanyak Project ke dalam Portofolionya

Karies Byeon Woo Seok dimulai sebagai seorang model, sebelum akhirnya menjadi aktor sepenuhnya. Sebelumnya, dia memulai debut melalui serial drama Dear My Friends di tahun 2016, dan sejak saat itulah dia membintangi banyak drama lainnya termasuk Strong Girl Nam Son, Moonshine, Record of Youth, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan Office Watch.

Selain portofolio drama yang terus bertambah, Byeon Woo Seok juga mulai merambah ke dunia film. Ia bahkan berhasil memenangkan penghargaan berkat film-nya yang terkenal, 20th Century Girl dan Soulmate. Ketenarannya ini membuat Byeon Woo Seok akhirnya bergabung dengan Weverse dan juga memulai tur Asia untuk bertemu langsung dengan para penggemar.

Kini nama Byeon Woo Seok mulai memuncaki daftar aktor drama yang paling banyak dibicarakan, dan telah melampaui beberapa nama besar di industri hiburan Korea. Bersamaan dengan masa promosi drama, Byeon Woo Seok mendapatkan tawaran untuk tampil di berbagai program seperti Yoo Quiz on the Block dan Slon Drip 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya