Terpopuler: Atta Halilintar Gandeng Tangan Nagita Slavina, Syifa Hadju Makin Deket Keluarga El Rumi

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta, VIVA – Sejumlah berita di kanal Showbiz sukses menyita perhatian pembaca. Satu yang mendulang banyak klik adalah soal Atta Halilintar yang salah menggandeng tangan Nagita Slavina. Syahrini yang menggelar baby shower juga tak kalah membuat netizen penasaran. 

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Selain itu, Nikita Mirzani yang dicibir netizen hingga Syifa Hadju yang makin dekat dengan keluarga El Rumi usai dikabarkan dekat, juga mendapat atensi luar biasa dari pembaca. Yuk, simak daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Senin 29 Juli 2024. 

Viral Video Atta Halilintar Salah Gandeng Tangan Nagita Slavina, Begini Ekspresi Aurel Hermansyah

Buka Loker di Tempat Usaha Baru, Nikita Mirzani Ancam Calon Karyawan Kalau Lakukan Hal Ini

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Sejumlah artis Tanah Air datang ke Ibu Kota Nusantara (IKN) yang berada di Kalimantan Timur. Mereka di antaranya adalah pasangan kekasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Cerita Nikita Mirzani Awal Mula Pernah Berhijab, Sebut Perselingkuhan Jadi Alasan

Ada momen lucu memancing tawa saat mereka baru saja sampai di Kalimantan dan turun dari pesawat. Momen lucu itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah Atta ke Instagram pribadinya pada Minggu, 28 Juli 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Gelar Baby Shower, Netizen Pertanyakan Kekayaan Syahrini: Kok Gak Mewah Katanya Konglomerat

Syahrini hamil 8 bulan

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Baru-baru ini Syahrini menggelar baby showe alias perayaan menyambut kelahiran anak yang ada di dalam kandunngannya. Momen ini terlihat dihadiri oleh keluarga Syahrini seperti adik dan ibunya serta rekan-rekannya. 

Dari foto yang beredar di akun gosip @lambedanu, diketahui bahwa jenis kelamin dari anak pertama Syahrini dan Reino Barack adalah perempuan.

Baca selengkapnya di sini

Nikita Mirzani Dicibir Netizen Usai Senggol Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi

Nikita Mirzani kasih komentar pedas tentang pernampilan Wanda Hara pakai cadar dan hijab saat kajian

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Kabar terbaru mengenai kehidupan selebriti kembali menjadi perhatian publik setelah El Rumi memboyong Syifa Hadju ke pesta pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Pesta yang digelar di Hotel Raffles pada Jumat, 26 Juli 2024, ini memunculkan spekulasi mengenai hubungan antara El Rumi dan Syifa Hadju.

Baca selengkapnya di sini

El Rumi Ungkap Aturan Unik Maia Estianty Soal Pernikahan Anak-anaknya

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

Kabar menarik datang dari keluarga musisi Maia Estianty. Putra keduanya, Ahmad Jalaludin Rumi atau yang kerap di sapa El Rumi, baru-baru ini mengungkapkan aturan unik yang diberlakukan ibunya terkait pernikahan anak-anaknya.

Dalam podcast Wendy Cagur yang tayang pada baru-baru ini, El Rumi membeberkan bahwa dirinya, Al Ghazali, dan Dul Jaelani tidak diperbolehkan menikah di tahun yang sama.

Baca selengkapnya di sini

Syifa Hadju Makin Dekat dengan Keluarga El Rumi, Gestur ke Mulan Jameela Curi Perhatian

Syifa Hadju dan El Rumi

Photo :
  • Instagram

Kedekatan Syifa Hadju dengan keluarga El Rumi kembali mencuri perhatian publik setelah aktor dan model berusia 24 tahun itu kepergok mengirimkan makanan kepada Mulan Jameela, ibu sambung El Rumi.

Kejadian ini terungkap melalui sebuah postingan di Instagram yang diunggah oleh Mulan Jameela pada Minggu, 28 Juli 2024.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya