Perawakan Byeon Woo Seok dari Lovely Runner Mendapat Perhatian Global Akibat 'Manga Hands'

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Belakangan, aktor Korea Selatan Byeon Woo Seok menjadi sorotan para penggemar. Kepopuleran Byeon Woo Seok meningkat drastis sejak penampilannya di drama Korea Lovely Runner. Dalam drama Korea romantis tersebut, Byeon Woo Seok memerankan karakter Ryu Sun Jae yang beradu akting bersama dengan aktris Kim Hye Yoon.

Sinopsis My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gangster dengan Content Creator

Tidak hanya memikat hati dengan penampilannya yang karismatik, pemain drakor Lovely Runner ini juga menarik perhatian para penggemar dengan proporsi tubuhnya yang sempurna. Fitur fisiknya yang luar biasa itu mampu membuat para penggemar di seluruh dunia heboh.

Byeon Woo Seok Bikin Heboh Penggemar dengan 'Manga Hands'

Sinopsis Joseon Chefs, Film Korea Era Joseon Bertema Kuliner

Memiliki julukan sebagai ‘Manga Hands’, tangan Byeon Woo Seok tengah menjadi perbincangan yang menghebohkan. Pasalnya, ukuran tangannya yang sangat besar membuat para penggemar membandingkannya dengan karakter pria di manga atau webtoon.

Tangannya yang berukuran besar itu sangat kontras dengan tangan mungil lawan mainnya, aktris Kim Hye Yoon. Bahkan, tangannya pun dengan mudah menutupi wajahnya. Hal tersebut tentu menambah daya tarik Byeon Woo Seok.

NewJeans Jadi Bintang Tamu di 2 Days 1 Night Season 4 Episode 229

Kehebohan terhadap ‘Manga Hands’ milik Byeon Woo Seok telah mencapai puncaknya di platform media sosial. Banyak para penggemar membanjiri forum dan kolom komentar dengan pujian fisik unik aktor berusia 32 tahun tersebut. Para penggemar memuji proporsinya yang sempurna itu karena tubuhnya yang tinggi, anggota badan yang panjang, tangan yang besar, tetapi wajah yang kecil.

"Sungguh menggetarkan hati! Proporsi Byeon Woo Seok benar-benar menakjubkan," tulis @theqoo dalam kolom komentar.

"Ini persis seperti tangan yang aku lihat di manga roman," timpal penggemar lainnya.

Selain itu, banyak penggemar lain yang memberikan komentar mengenai perawakan Byeon Woo Seok. Berikut ini adalah komentar lainnya dari para penggemar:
 
'Proporsi tubuh benar-benar membuatku bersemangat'
'Itu sempurna...'
'Tidak, yang benar-benar mengejutkan adalah dia tinggi dan tangannya sangat besar, tapi wajahnya sangat kecil dan seukuran kepalan tangan. Aneh kenapa hanya wajahnya yang tidak tumbuh? Benar-benar menakjubkan... sempurna.'
'Tanganmu besar dan cantik'
‘Bagaimana jika tanganmu gemetaran, Sun Jae! Bagus'
'Aku suka pria bertangan besar... Aku sangat menyukai Byeon Woo Seok'
'Pria bertangan besar membuat jantungku berdebar'
'Wow, wajah tersenyum sambil menunjukkan ukuran tanganmu... lucu sekali.'
'Proporsi Byeon Woo-seok sangat bagus.'
'Itu adalah bentuk tangan yang hanya kamu lihat di komik roman.'
'Bahkan tangannya pun sempurna?'
'Proporsinya juga proporsi kartun. Ini gila.'

Selain itu, penggemar juga membandingkannya dengan tangan Kim Hye Yoon, di mana perbandingan tangan keduanya menjadi titik fokus diskusi. Ada banyak penggemar yang kagum dengan betapa mudahnya mereka menutupi wajahnya sendiri.

Perbandingan tersebut tidak hanya menyoroti keunikan fisik sang aktor, tetapi juga sangat berdampak dalam membentuk persepsi publik di industri hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya