Selamat, Uhm Ki Joon, Bintang The Escape of the Seven: Resurrection Umumkan Akan Segera Menikah!

Drama Korea The Escape of The Seven Season 2
Sumber :
  • Viu

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor kenamaan Uhm Ki Joon. Pada tanggal 13 Mei, agensi yang menaunginya, Your Entertainment, mengumumkan bahwa bintang drama The Escape of the Seven: Resurrection tersebut akan melangsungkan pernikahan pada bulan Desember mendatang.

Angkat Bicara Perihal Pernikahannya dengan Ria Andrews, Stefan William: Sah, Ada Suratnya

Berita ini semakin menarik perhatian karena calon istri Uhm Ki Joon adalah seorang non-selebriti. Pasangan ini berencana mengadakan acara pernikahan secara intim, hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman-teman dekat.

Tak hanya lewat agensi, Uhm Ki Joon juga membagikan kabar gembira ini langsung kepada para penggemarnya melalui sebuah surat tulisan tangan yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Berikut adalah isi surat tersebut:

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

"Halo, ini Uhm Ki Joon. Rasanya tahun 2024 baru saja dimulai, namun kini kita sudah berada di penghujung musim semi dan awal musim panas. Saya harap semua orang tetap sehat. Alasan aku bisa mempertahankan posisiku sebagai aktor dalam waktu yang lama adalah berkat JEKYLLI (nama fan club Uhm Ki Joon). Aku selalu bersyukur atas cintamu yang tak tergoyahkan. Aku merasa menyesal karena aku hanya menerima cintamu karena aku canggung mengungkapkan perasaanku. Baru-baru ini, melihat betapa bahagia dan gembiranya kalian semua ketika kita bertemu untuk pertama kalinya setelah sekian lama memberiku begitu banyak kekuatan, dan itu adalah saat yang penuh syukur bagiku. Alasan saya menulis surat ini adalah karena ada kabar yang ingin saya sampaikan terlebih dahulu kepada JEKYLLI. Saya pikir menemukan pasangan seumur hidup adalah sesuatu yang tidak akan terjadi pada saya. Namun, saya telah bertemu seseorang yang berhati hangat dan perhatian, dan saya berencana memulai hidup baru dengan menikah dengan orang tersebut. Saya khawatir memikirkan betapa terkejutnya JEKYLLI ketika mendengar berita mendadak ini. JEKYLLI sayangku! Saya tidak akan pernah melupakan dukungan dan cinta Anda kepada saya, dan saya akan terus melakukan yang terbaik untuk membalas cinta Anda. Terima kasih."

Melalui surat menyentuh ini, Uhm Ki Joon mengungkapkan bahwa ia akan menikah dengan seorang non-selebriti yang berhati hangat dan perhatian. Pernikahan tersebut akan digelar pada bulan Desember dalam sebuah upacara yang intim, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Aktor yang lahir pada tahun 1976 ini memulai karirnya dengan debut dalam drama Korea "Richard III" pada tahun 1995. Sejak itu, Uhm Ki Joon telah mencuri perhatian dalam berbagai proyek populer, termasuk drama "Ghost", "Defendant", "Heart Surgeons", serial trilogi "The Penthouse", "The Escape of the Seven", serta film "Man of Vendetta" dan "Killer Toon".

Selamat kepada Uhm Ki Joon dan pasangan atas berita bahagia ini!

Amanda Rigby dan Andre Taulany

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Andre Taulany bahkan memanggil Amanda Rigby dengan sebutan sayang yang seolah menunjukkan adanya hubungan spesial di antara mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024