Terpopuler: Muhammad Fardhana Ungkap Hal Ayu Ting Ting, hingga Perjalanan Spiritual Dali Wassink

Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Lama tak muncul di media sosial, kali ini perwira TNI AD dari kesatuan Yonif Raider Kostrad 509 Jember, Lettu Inf. Muhammad Fardhana mengunggah potret terbarunya.

Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

Dalam unggahannya pada Kamis malam 18 Juli 2024, mantan tunangan Ayu Ting Ting ini terlihat membagikan potret dirinya tengah yang tengah bertugas di perbatasan di Distrik Sugapa wilayah Intan Jaya, Papua.

Kabar kemunculan Muhammad Fardhana pasca putus dari Ayu Ting Ting menjadi pembahasan yang paling banyak menyita perhatian pembaca setia VIVA Showbiz.

Baby Zoltan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Rasa Rindu

Selain itu terdapat sejumlah berita terpopuler lainnya yang juga menarik perhatian pembaca.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 19 Juli 2024:

Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

1. Muncul ke Publik, Muhammad Fardhana Ungkap Hal Ini Usai Putus dari Ayu Ting Ting

Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram

Kamis malam 18 Juli 2024, untuk pertama kalinya Muhammad Fardhana menampakkan diri di media sosial pasca putus dari pedangdut Ayu Ting Ting. Dirinya terlihat mengunggah potret terbarunya yang saat ini tengah bertugas di Papua.

Dari unggahan tersebut yang menarik perhatian adalah caption unggahan itu.

Caption yang dituliskan Muhammad Fardhana sendiri menampakkan kegalauannya pasca putus dari pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Kini Jarang Posting Bareng Anak, Begini Kata Paula Verhoeven

Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram

Artis Paula Verhoeven belakangan ini menjadi sorotan. Salah satu alasannya karena rumor keretakan rumah tangganya dengan aktor sekaligus YouTuber Baim Wong. Rumor tersebut santer terdengar sejak beberapa waktu silam.

Kabar tersebut muncul lantaran keduanya sudah jarang terlihat bersama di media sosial. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Bastian Steel Ngaku Ajakan Nongkrong ke Iqbaal Ramadhan Selalu Ditolak, Kenapa?

Bastian Steel.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Pertemanan Bastian Steel dan Iqbaal Ramadhan mulai merenggang semenjak keduanya tak aktif dalam grup yang sama lagi. Iqbaal Ramadhan diketahui sudah keluar dari Coboy Junior dan fokus untuk bersolo karier.

Bahkan bukan hanya menjadi seorang penyanyi, Iqbaal Ramadhan juga melebarkan sayap ke dunia akting.

Diungkapkan oleh Bastian Steel bahwa ia sudah sangat jarang berkomunikasi dengan sahabat masa kecilnya itu. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Perjalanan Spiritual Dali Wassink Menjadi Mualaf Kembali Jadi Sorotan

Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink.

Photo :
  • Instagram

Dali Wassink dikenal sebagai seorang pria blasteran dengan keturunan Belanda dan Thailand. Meskipun demikian, dia tidak memiliki darah Indonesia.

Keberagaman latar belakangnya menambah warna dalam kehidupan pribadinya, terutama setelah pernikahannya dengan Jennifer Coppen pada 10 Oktober 2023.

Diketahui, prosesi pernikahan mereka digelar dengan cara Islam, termasuk prosesi ijab kabul yang dilakukan dengan khidmat. Momen ini sekaligus mengungkap bahwa Dali Wassink telah memeluk agama Islam sebelum menikah. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya