Byeon Woo Seok Diisukan Berkencan, Agensi Langsung Membantah

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – Semakin meningkatnya popularitas dari aktor Byeon Woo Seok membuat segala sesuatu tentangnya menjadi perhatian, termasuk juga kehidupan asmaranya. Belum lama ini, sebuah rumor yang mengatakan bahwa Byeon Woo Seok sedang berkencan dengan seorang model sempat beredar. Mengenai hal ini, agensi langsung memberikan sanggahan dengan menuliskan sebuah pernyataan.

Ahn Bo Hyun Ajak Lee Do Hyun Promosikan Militer Angkatan Udara di The Backpacker Chef 2

Rumor tentang hubungan asmara Byeon Woo Seok ini awal mulanya beredar di komunitas online yang berspekulasi bahwa saat ini Byeon Woo Seok sedang menjalin hubungan dengan model Jeon Ji Su. Hal ini ramai setelah melihat serangkaian postingan di Instagram yang diambil di lokasi yang sama dari Byeon Woo Seok dan Jeon Ji Su. Hal ini semakin didukung oleh kenyataan bahwa keduanya tidak saling mengikuti di Instagram.

Tidak ingin membiarkan rumor semakin meluas, akhirnya agensi Byeon Woo Seok, VARO Entertainment memberikan tanggapan dengan sebuah pernyataan yang berbunyi, “Rumor kencan tersebut tidaklah benar. Mereka hanyalah teman satu kuliah.” Bersamaan dengan bantahan dari agensi, mereka juga mengungkapkan bahwa tidak hanya ada mereka berdua saja, tetapi teman-teman kuliah lainnya juga hadir. Selain itu, agensi juga mengungkapkan bahwa saat ini Jeon Ji Su sudah berkencan dengan orang lain.

Krystal Dikonfirmasi jadi Cameo Spesial di Drama The Player 2: Master of Swindlers

Sementara itu, Byeon Woo Seok saat ini sedang ramai menjadi perbincangan di kalangan pecinta drama Korea dengan perannya dalam drakor Lovely Runner yang dia bintangi bersama dengan Kim Hye Yoon. Lovely Runner mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Untuk kalian yang ingin melihat chemistry di antara keduanya, langsung saja nonton streaming atau download drama Korea Lovely Runner melalui aplikasi streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Drama Korea, High School Return of A Gangster

Jangan Terlewat! Ini 5 Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2024 yang Tayang di Viu

Di bulan Juni ini para penggemar drama Korea dapat mengisi waktu luang dengan berbagai pilihan drama Korea terbaru menarik yang telah hadir di Viu.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024