Terpopuler: Tanggapan Oki Setiana Dewi Soal Poligami, Kabar Duka Dali Wassink Meninggal Dunia

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • IG @okisetianadewi

VIVA Showbiz – Isu poligami di Indonesia bukanlah isu baru. Isu ini juga cukup sensitif di kalangan masyarakat tanah air. Bukan tanpa sebab, kebanyakan kasus poligami sendiri tidak bisa dijalankan sesuai syariat Islam. 

Tegas! Jennifer Coppen Larang Netizen Beri Stiker Gift Saat Live TikTok, Apa Alasannya?

Salah satu kasus poligami yang paling banyak dapat sorotan adalah adanya perlakuan tidak adil antara istri pertama dengan istri kedua.

Kabar mengenai isu poligami ini menjadi topik yang paling banyak mendapat perhatian pembaca sepanjang Kamis 18 Juli 2024.

Dapet Umroh Gratis Bareng Kamari Plus Karyawan dan Sahabat, Jennifer Coppen: Aku Nangis Sesenggukan

Selain itu, berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 18 Juli 2024:

1. Oki Setiana Dewi Sebut Suami Poligami Lagi Tanpa Persetujuan Istri Pernikahannya Sah

Respons Bahagia Anak Kimberly Ryder, Kini Ibunya Sudah Punya Mobil Lagi

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • IG @okisetianadewi

Oki Setiana Dewi angkat bicara mengenai banyaknya suami yang memilih menyembunyikan pernikahan keduanya dari istri pertama.

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, Oki Setiana Dewi memberikan pandangannya bahwa ketika suami menikah untuk kedua kalinya tanpa diketahui istri pertama adalah tetap sah di mata agama. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Tanggapan Rossa soal Kemungkinan Rujuk dengan Yoyo Padi

Rossa.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Setelah berpisah selama 15 tahun, penyanyi Rossa dan drummer grup band Padi, Yoyo, tetap menunjukkan hubungan yang baik sebagai orang tua.

Rossa dan Yoyo kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, termasuk saat menghadiri peluncuran komik karya putra mereka.

Kebersamaan mereka yang tetap terjaga membuat publik sering kali bertanya-tanya dan berharap agar keduanya bisa kembali rujuk. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Viral di Medsos Kronologi Yitta Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wasik meninggal dunia.

Photo :
  • Instagram stories

Di tengah kabar duka meninggalnya Dali Wassink, muncul kabar tentang kronologi penyebab kematian suami Jennifer Coppen lantaran kecelakaan. Kejadian ini berlangsung pada dini hari ketika Dali diketahui sedang menuju arah pulang setelah menghabiskan waktunya untuk bermain billiard.

Seorang saksi dengan nama akun Instagram @bmkr_ mengungkapkan kronologi yang menyebabkan suami Jennifer Coppen meninggal dunia. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kabar Duka, Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink.

Photo :
  • Instagram

Suami dari aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink atau Dali Wassink meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 18 Juli 2024. Kabar duka itu disampaikan langsung oleb Jennifer dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Dali Wassink meninggal dunia pada pukul 02.00 WITA. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Kimberly Ryder Akui Lebih Sulit Menjadi Seorang lstri Dibandingkan Ibu, Ini Alasannya

Kimberly Ryder

Photo :
  • IG @kimberlyryder

Sehari setelah kabar perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar mencuat, Melaney Ricardo mengunggah konten terbaru di kanal YouTube pribadinya, menampilkan wawancara eksklusif dengan Kimberly Ryder.

Dalam video tersebut, Kimberly bercerita panjang lebar tentang perannya sebagai istri dari Edward Akbar.

Kimberly mengakui bahwa pernikahan bukanlah hal yang mudah, terutama karena mereka memiliki latar belakang yang berbeda. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya