Peserta My Sibling’s Romance Ceritakan Kesan Mengikuti Kencan Bersama Saat Melakukan Pemotretan

Variety show Korea My Sibling’s Romance
Sumber :
  • Viu

VIVA – Mengikuti popularitasnya, variety show Korea My Sibling’s Romance merilis hasil wawancara para pesertanya ketika melakukan pemotretan bersama saudara masing-masing.

Jangan Terlewat! Ini 5 Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2024 yang Tayang di Viu

My Sibling’s Romance adalah acara kencan dengan campur tangan keluarga di mana saudara kandung berkumpul untuk mencari cinta. Pasangan adik kakak akan bergabung dalam acara tanpa memberi tahu siapa saudara mereka. Selama beberapa pekan, mereka akan tinggal bersama dan melakukan kencan untuk menemukan pasangan yang cocok. Acara baru ini merupakan program pertama yang dibawakan oleh sutradara produksi (PD) Lee Jin Joo, yang sebelumnya memimpin kshow EXchange.

Wawancara dan Pemotretan Peserta My Sibling’s Romance

Ahn Bo Hyun Ajak Lee Do Hyun Promosikan Militer Angkatan Udara di The Backpacker Chef 2

Wawancara ini dilakukan bersama dengan lima pasangan saudara kandung yang bergabung dalam acara My Sibling’s Romance. Dalam wawancara yang dilakukan oleh Jae Hyung dan Se Seung, mereka ditanya mengenai pertemuan pertama di episode perdana di mana Se Seung masuk ke dalam rumah setelah kakaknya, Jae Hyung, tetapi mereka harus berpura-pura tidak mengenal satu sama lain.

Mengenai hal itu, Se Seung menjawab, “Itu bukanlah situasi yang aku harapkan. Namun, aku diberitahu bahwa kami tidak boleh menunjukkan kalau kamu adalah kakak beradik meski sedang sendirian, jadi aku perlu untuk langsung sabar. Sebenarnya kakakku sudah panik, jadi aku langsung memberi isyarat bahwa kita harus mengalihkan rasa gugup ini dengan bertanya nama.”

Krystal Dikonfirmasi jadi Cameo Spesial di Drama The Player 2: Master of Swindlers

Jae Hyung kemudian menanggapi, “Setelah aku masuk ke dalam rumah lebih dahulu, aku mengantisipasi siapa yang akan datang berikutnya, tetapi aku terkejut saat melihat Se Seung masuk. Aku bisa membenamkan diriku dalam situasi tersebut berkat kemampuan Se Seung dalam melakukan akting.”

Sementara itu, Yun Ha dan Jung Sub menunjukkan hubungan yang lucu dan manis sebagai saudara kandung di My Sibling’s Romance. Mereka ditanya mengenai momen di mana mereka bisa merasa lega karena tampil bersama di acara tersebut.

Yun Ha menjawab pertanyaan dengan mengatakan, “Saat itu aku sempat menerima 0 suara. Namun, keberadaan Jung Sub disampingku bisa banyak membantu. Aku tidak tahu harus berbuat apa, tetapi Jung Sub memberikan banyak dukungan dan perhatian. Aku sangat bersyukur dan jadi bergantung padanya.”

Kemudian Jung Sub menjawab, “Saat hubungan saudara kami terungkap, telah terlintas di dalam benakku bahwa aku akan bisa melakukan percakapan yang nyaman dengan kakakku. Aku pikir ini adalah saat di mana kakakku akan bersinar.”

Selain itu, ada Yong Woo dan Ju Yeon yang menunjukkan chemistry saudara kandung dengan penuh kasih sayang yang sangat jarang terlihat di kehidupan nyata. Keduanya berbagi perasaan pada saat mereka menangis dalam episode di mana hubungan saudara mereka terungkap.

Yong Woo mengatakan, “Aku sangat bangga dan juga berterima kasih kepada Ju Yeon yang sudah tumbuh dengan baik. Semua orang benar-benar menangis pada saat hubungan saudara kandung mereka terungkap. Kemudian ada juga klip video dari orang tuaku yang dilihat oleh semuanya, dan kenangan masa kecilku berlalu seketika. Video itu membawaku kembali ke masa kecil dan pada saat proses tumbuh dewasa.”

Ju Yeon juga menanggapi dan berkata, “Aku mulai menangis pada saat mendengar suara keluarganya. Aku langsung menangis tersedu-sedu dan tidak mengingat apa pun. Saat menonton siarannya, aku berpikir bahwa semua orang telah tumbuh dengan sangat baik. Selain itu, aku pikir bahwa sangat menakjubkan ketika tahu semua orang menjalani ritualnya masing-masing untuk menjadi dewasa seperti saat ini. Tentunya aku juga merasa bersyukur serta menghormati orang tuaku.”

Di My Sibling’s Romance, Cho Ah dan Cheol Hyeon menunjukkan bagaimana hubungan saudara kandung yang membuat mereka iri karena mereka sangat mandiri, tetapi mereka tetap memberikan dukungan yang besar satu sama lain.

Pada saat ditanya mengenai antusiasme Cheol Hyeon untuk mencari saudara ipar, Cho Ah menjawab, “Aku tidak tahu kalau Cheol Hyeon memiliki ‘fantasi saudara ipar’. Aku pikir kami telah hidup mandiri masing-masing, tetapi aku bisa merasakan bahwa Cheol Hyeon sangat terlibat dalam hidupku. Menurutku ini adalah hal yang lucu saat tahu bahwa dia sangat serius dalam hal ini.”

Cheol Hyeon kemudian menanggapi, “Aku sangat ingin kakak perempuanku memiliki seseorang yang bisa menjaganya. Aku pikir karena berbicara dengan penuh semangat saat mewawancarai calon saudara iparku, mereka telah mengenali pesona yang dimiliki olehnya.”

Pasangan adik kakak yang muncul di tengah-tengah acara, Yun Jae dan Ji Won, menunjukkan chemistry saudara kandung yang paling realistis dan berbeda dari peserta saudara kandung lainnya.

Pada saat ditanya mengenai perasaan mereka tentang hubungan saudara lainnya dan apakah mereka merasa ada tekanan karena harus terlihat memiliki hubungan saudara yang lebih dekat, Ji Won menanggapi dengan mengatakan, “Bukannya kami tidak memiliki hubungan yang baik. Menurutku, ada perbedaan dalam cara kami berekspresi. Meskipun aku kagum dengan ekspresi kasih sayang dari saudara-saudara yang lain, aku tidak berpikir untuk berakting untuk terlihat seperti itu karena aku tahu bahwa kami tidak bisa.”

Yun Jae juga menjawab, “Sebenarnya aku terkejut ketika melihat saudara kandung lainnya yang sedikit berbeda dari kami, tetapi kemudian aku menjadi terbiasa melihat kedekatan mereka.”

Selain melakukan wawancara, para peserta My Sibling’s Romance juga melakukan pemotretan yang menggemaskan. Inilah foto-foto lainnya yang diambil oleh masing-masing saudara. Kalian juga bisa melihat bagaimana para peserta menghabiskan hari-hari mereka untuk menemukan pasangan sendiri dan juga ikut mengawasi proses hubungan saudaranya, dengan nonton streaming atau download My Sibling’s Romance di aplikasi Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya