Suho EXO Nyanyikan OST Missing Crown Prince Bertajuk ‘Love You More Gradually’, Ini Makna Lagunya

Drama Korea Missing Crown Prince
Sumber :
  • Viu

VIVA – Suho, leader dari boy grup EXO saat ini sedang membintangi drama Missing Crown Prince. Tak hanya sebagai pemeran utama, Suho juga berperan penting sebagai penyanyi dalam lagu berjudul ‘Love You More Gradually’ yang merupakan bagian dari OST drama Missing Crown Prince yang ia bintangi. Ini adalah kali pertama Suho berkontribusi dalam membuat musik untuk sebuah drama.

Ahn Bo Hyun Ajak Lee Do Hyun Promosikan Militer Angkatan Udara di The Backpacker Chef 2

Love You More Gradually bukan hanya lagu pertama yang dirilis sebagai bagian dari soundtrack drama Missing Crown Prince, tetapi juga menggambarkan perjalanan emosional Putra Mahkota Lee Geon (diperankan oleh Suho), saat menghadapi tantangan setelah diculik. Lagu ini dimulai dengan melodi gitar akustik yang menyentuh hati, dan Suho melantunkan lirik-lirik yang menggambarkan perasaan cinta yang baru muncul.

Drama Korea romantis Missing Crown Prince sendiri berlatar belakang Era Joseon dan menceritakan kisah hidup Lee Geon, seorang putra mahkota yang hidup dalam kemewahan. Namun, semuanya berubah ketika dia diculik oleh Choi Myung Yoon, yang diperankan oleh Hong Ye Ji, seorang calon putri mahkota yang dijodohkan dengannya. Saat mereka berdua berusaha melarikan diri dari bahaya, hubungan mereka mulai tumbuh meskipun awalnya dipenuhi dengan ketegangan dan konflik.

Krystal Dikonfirmasi jadi Cameo Spesial di Drama The Player 2: Master of Swindlers

Perjuangan Lee Geon dan Choi Myung Yoon dalam menghadapi tantangan, serta perkembangan hubungan mereka yang kompleks, menjadi fokus utama dalam cerita Missing Crown Prince. Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, mereka saling mendukung dan memahami satu sama lain dalam menghadapi berbagai rintangan.

Kehadiran lagu Love You More Gradually dalam soundtrack drama juga memiliki peran penting dalam memperkuat suasana dan emosi dalam setiap adegan. Suho berhasil menyampaikan lagu dengan penuh perasaan, sehingga memberikan pengalaman nonton drama Korea yang lebih mendalam bagi penggemar drama tersebut.

Drama Korea, High School Return of A Gangster

Jangan Terlewat! Ini 5 Drama Korea Terbaru Bulan Juni 2024 yang Tayang di Viu

Di bulan Juni ini para penggemar drama Korea dapat mengisi waktu luang dengan berbagai pilihan drama Korea terbaru menarik yang telah hadir di Viu.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024