Jakarta Music Con 2024 digelar di M Bloc Space Jakarta

Acara Jakarta Music Con 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Acara Jakarta Music Con 2024 resmi digelar pada 13-14 Juli 2024 di M Bloc Space, Jakarta Selatan dan menghadirkan gabungan konferensi, festival musik, serta pasar kreatif untuk mendorong interkoneksi, pertukaran budaya, dan ekonomi kreatif dalam ranah musik di Indonesia. Jakarta Music Con akan menghadirkan ragam program yang dirancang untuk mendorong kolaborasi, edukasi, dan pengembangan diri para pelaku industri musik.

FireHouse Juga Guncang Bandung dan Surabaya, Bakal Kasih Penghormatan Buat Mendiang Vokalis

Mulai dari konferensi, festival musik, hingga pasar kreatif atau creative market. Menariknya, gelaran konferensi di Jakarta Music Con akan menghadirkan para ikon industri musik dari Indonesia dan luar negeri untuk membahas berbagai case study, seperti tren musik, strategi pengembangan karir musisi, peluang di media musik, venue pertunjukan, dan lainnya.

Direktur Radar Kukuh Rizal selaku Program Director Jakarta Music Con 2024 menuturkan bahwa pihaknya dalam menggelar acara ini menggandeng segenap pelaku di industri musik tanah air. “Tidak hanya terbatas pada para profesional di bidang ini serta para musisinya, melainkan juga komunitas dan fans musik secara umum. Para penggerak roda industri musik kami rangkul semua di Jakarta Music Con.”

Dukungan Asosiasi Profesi dalam Menghadirkan Event Internasional di Indonesia

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu selaku Event Director Jakarta Music Con 2024 menuturkan harapannya agar bisa turut mengembangkan ekosistem musik Indonesia lewat acara ini. “Kami ingin kawan-kawan musisi, pekerja di bidang musik dan live event, termasuk fans & komunitas mendapat kesempatan yang lebih besar untuk thriving dan berkembang lebih besar lagi.”

Festival musik di acara ini akan menampilkan pertunjukan musik dari berbagai genre dan musisi (termasuk emerging musician dari mancanegara), serta pasar kreatif sebagai ruang bagi para pelaku industri musik untuk memamerkan produk dan layanan mereka.

Wajib Tahu! Aturan Pengambilan Gambar dan Video di Konser IVE Jakarta

Dengan menggabungkan konferensi, festival musik, pasar kreatif, dan jaringan kerja sama, Jakarta Music Con diharapkan dapat membuka peluang bagi musisi Indonesia untuk meraih kesuksesan di kancah global. Tiket Jakarta Music Con 2024 sudah dapat dibeli mulai tanggal 26 Juni 2024 melalui platform tiket loket.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman situs resmi mereka di jakartamusiccon.com dan akun Instagram @jakartamusiccon.

Tentang Jakarta Music Con

Event yang berlangsung selama 2 hari pada 13-14 Juli 2024 ini memposisikan diri untuk menjadi soundtrack kolaborasi antara artis, professional industri, dan penggemar musik. Dapatkan perspektif global langsung dari para kolaborator internasional. Event ini mengajak para pengunjungnya untuk menjalin relasi dan membuka kesempatan lebih besar, dan menikmati keajaiban musik. Ini saatnya bernyanyi dan berdansa bersama legenda dan talenta baru!

Tentang Antara Suara

Antara Suara adalah promotor konser musik yang fokus pada penyelenggaraan konser tunggal dan tour musisi Indonesia. Mengusung semangat ‘Berada di antara semua musik Indonesia’, Antara Suara telah sukses menggelar Berbagai konser, antara lain Konser 30 Tahun Dewa 19, konser tunggal Sheila On 7, album tour Hindia “Lagipula Hidup Akan Berakhir”, konser RAN “The Sweet Seventeen Show”, dan sejumlah festival musik lainnya.

Tentang Radar

Radar adalah perusahaan yang percaya bahwa musik adalah bahasa universal. Kita akan selalu berusaha untuk menghibur, menginformasikan, dan merayakan musik melalui kacamata fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya