Terpopuler: El Barack Sebut Pengacara Suka Bohong, hingga Ahmad Dhani Sentil Band Kotak

El Barack dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Putra pertama Jessica Iskandar El Barack Alexander kembali jadi sorotan pengguna media sosial. El diketahui cukup berprestasi di sekolahnya, bahkan di tahun 2023 lalu El berhasil mendapatkan nilai A di seluruh mata pelajaran. 

Ahmad Dhani Bagi-bagi Warisan untuk Al, El, dan Dul, Dapat Apa Saja?

Kepintaran El Barack ini membuat publik penasaran hingga membuatnya diundang dalam program yang dipandu Dewi Perssik, Rian Ibram, Nassar dan Caren Delano.

Saat tampil dalam acara tersebut, El Barack berhasil membuat heboh lantaran pernyataannya.

Ahmad Dhani Angkat Kaki dari Rumah Jika Al Ghazali Menikah, Kenapa?

Kabar terkait dengan putra pertama Jessica Iskandar itu berhasil mencuri perhatian pembaca sepanjang Senin 15 Juli 2024. Selain itu berikut ini rangkuman berita terpopuler lainnya dalam Round Up Showbiz VIVA.co.id.

1. Reaksi Hotman Paris Saat El Barack Ungkap Tak Mau Jadi Pengacara Lantaran Suka Bohong Jadi Sorotan

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

El Barack dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Saat menjadi bintang tamu dalam program yang dipandu Dewi Perssik, Rian Ibram, Nassar dan Caren Delano, El Barack sempat mendapat pertanyaan dari Rian Ibram tentang cita-citanya kelak ketika sudah besar.

Saat itu putra pertama Jessica Iskandar mengaku ingin menjadi seorang insinyur. Saat mendengar hal itu, Hotman Paris yang juga menjadi bintang tamu sempat bertanya tentang profesi Pengacara.

Namun dengan tegas El Barack enggan tak mau jadi pengacara. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Wow, Body Goals Marshanda Bikin Pangling hingga Tuai Pujian Warganet: Ratu Sinetron Kembali!

Marshanda tampil cantik dan memukau

Photo :
  • Instagram

Baru-baru ini media sosial dikejutkan sebuah postingan yang dibagikan artis cantik Andiriani Marshanda atau kerap disapa Caca, usai membagikan sebuah potret di media sosial pribadinya.

Bagaimana tidak, baru-baru ini melalui Instagram pribadinya ibu satu anak ini memamerkan body goals terbarunya setelah berhasil menyingkirkan berat badannya hingga 9 kilogram dalam kurun waktu 6 bulan. Baca selengkapnya klik di sini

3. Instagram Rizky Febian Digeruduk Netizen, Disebut Gagal Menjadi Suami Mahalini

Rizky Febian

Photo :
  • IG @rizkyfbian

Baru-baru ini, Rizky Febian mengunggah sebuah postingan yang memperlihatkan penampilannya saat ingin manggung. Alih-alih mendapat pujian, Rizky Febian malah mendapatkan kritikan netizen karena masalah oplasnya bersama Mahalini.

Banyak netizen yang masih menyayangkan operasi plastik yang dilakukan Rizky Febian dan istrinya. Menurut netizen, Rizky Febian telah gagal sebagai suami. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ahmad Dhani Sentil Band Kotak, Dianggap Bawakan Lagu Tanpa Izin

Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Musisi top Tanah Air, Ahmad Dhani menegur band Kotak lantaran dianggap telah membawakan lagu tanpa izin.

Melalui instagram storiesnya, Ahmad Dhani mengunggah foto tangkapan layar yang bersumber dari unggahan di Instagram Story band Kotak.

Dalam unggahan itu, ditampilkan song list atau daftar lagu yang dibawakan Kotak saat tampil manggung off air di Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu, 13 Juli 2024. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Denny Darko Ungkap Dugaan Motif Muhammad Fardhana Minta Kembali Seserahan dari Ayu Ting Ting

Denny Darko

Photo :
  • YouTube Denny Darko

Belum lama ini terungkap bahwa Muhammad Fardhana meminta Ayu Ting Ting untuk mengembalikan semua barang seserahan yang pernah ia berikan.

Mengenai hal tersebut, Denny Darko selaku ahli tarot, menerawang alasan di balik Muhammad Fardhana yang meminta Ayu Ting Ting untuk mengembalikan semua barang seserahan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya