Raih Rating Tinggi, Ini 5 Variety Show Populer Yoo Jae Suk di Viu, Terbaru ada Whenever Possible!

Kshow Whenever Possible
Sumber :
  • Viu

VIVA – Aktor veteran Yoo Jae Suk, seorang komedian dan pembawa acara terkenal dari Korea Selatan, sudah menjadi sosok yang sangat dikenal di dunia variety show Korea. Ia dijuluki sebagai Nation's MC karena kepiawaiannya dalam memandu berbagai acara, yang telah membuatnya populer di kalangan penonton. Penampilannya yang lucu dan menghibur membuatnya sangat disukai.

Sinopsis Race to Freedom: Um Bok Dong, Kisah Nyata dari Atlet Pesepeda yang Harumkan Nama Bangsa

Sepanjang karirnya, Yoo Jae Suk telah membawakan berbagai acara variety show Korea dengan tema yang beragam. Bahkan tak jarang, acara yang dia bawakan sukses mendapat rating tinggi. Di antara semua variety show Korea yang dipandu olehnya, mari tonton 4 Kshow Yoo Jae Suk yang dapat disaksikan di Viu:

1. Running Man

Peserta Dating Show Khusus Peramal Korea, Possessed Love ini Disoroti Netizen

Running Man memang menjadi salah satu variety show Korea yang sangat populer dan telah mencatat sejarah yang luar biasa dengan lebih dari 700 episode. Yoo Jae Suk memang menjadi salah satu anggota paling ikonik sejak episode pertama. Bersama dengan anggota lainnya, mereka membawa keseruan dan kekompakan yang tak tergantikan dalam setiap episode.

Acara ini memang dikenal dengan formatnya yang menghadirkan berbagai misi dan tantangan yang menghibur. Para anggota berusaha untuk menyelesaikan misi tersebut dengan kecerdasan dan kekompakan tim, tetapi juga tidak lupa menyuguhkan tingkah lucu yang selalu menghibur para penonton. Dan tentu saja, hukuman-hukuman kocak bagi yang kalah selalu menjadi salah satu momen yang dinantikan.

Telan Anggaran 20 Miliar Won, Sutradara Lovely Runner Nyatakan Kekaguman terhadap Pemeran Im Sol

2. Whenever Possible

Berikutnya, duo Yoo akan bersatu di Whenever Possible, yaitu Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok. Mereka hadir untuk memberikan keberuntungan kepada siapa pun yang ingin mereka kunjungi, kapan pun mereka tersedia. Mereka menyambangi tamu-tamu yang berminat untuk berpartisipasi dalam acara ini. Biasanya, tamu-tamu ini sedang menikmati waktu senggang mereka dan bersedia untuk bermain game. Setiap kali tamu-tamu tersebut berhasil menang, hadiah yang lebih besar akan ditambahkan ke dalam kolam hadiah mereka. Namun, perlu diingat bahwa semua hadiah akan direbut kembali jika Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok mengalami kekalahan. Saksikanlah!

3. Hangout with Yoo

Selanjutnya ada Hangout with Yoo, variety show yang memiliki konsep seru dengan memberikan para selebriti kesempatan untuk menunjukkan sisi lain dari kehidupan mereka, terutama saat sedang berlibur. Dalam acara ini, Yoo Jae Suk sebagai karakter yang mengajak para selebriti untuk melakukan berbagai proyek menarik yang berbeda setiap episodenya.

Ketika para selebriti diberikan kamera untuk merekam aktivitas mereka selama liburan, ini memberikan gambaran yang lebih intimate tentang bagaimana mereka benar-benar menghabiskan waktu luang mereka. Yoo Jae Suk juga ditemani oleh selebriti lainnya seperti Joo Woo Jae, HaHa, Park Jin Joo, Mijoo, dan Lee Yi Kyung, dijamin akan ada banyak momen lucu, menghibur, dan mengharukan yang akan membuat penonton terhibur.

4. Sixth Sense

Kehadiran Sixth Sense hingga 3 musim membuktikan bahwa acara ini sangat diminati para penggemar. Bagaimana tidak, kreativitas dan konsep yang dihadirkan berbeda dari lainnya dan patut diancungi jempol. Acara ini menggabungkan unsur permainan tebak-tebakan dengan penggunaan "indra keenam" atau intuisi para anggota dan bintang tamu. Dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jessi, Mijoo dari Lovelyz, dan Lee Sang Yeob, acara ini menampilkan kecerdasan dan ketajaman dalam menebak mana yang asli dan palsu.

Para anggota dan bintang tamu harus mengandalkan semua indra mereka, termasuk intuisi dan insting, untuk memecahkan teka-teki yang diberikan. Dengan permainan yang menantang dan beragam lokasi serta tokoh, setiap episode "Sixth Sense" menjanjikan keseruan yang tidak terduga.

5. Come Back Home

Ingin acara Kshow yang menyentuh hati? Acara Come Back Home bisa jadi pilihan. Come Back Home akan sangat menyentuh karena membangkitkan kembali kenangan dan perjalanan hidup para selebriti melalui kunjungan ke rumah pertama mereka di Seoul. Dalam setiap episode, para selebriti berbagi cerita tentang masa lalu mereka dan bertemu dengan orang-orang yang tinggal di rumah tersebut sekarang.

Dengan bantuan Yoo Jae Suk, rapper Lee Young Ji, dan komedian Lee Yong Jin sebagai pembawa acara, acara ini menjadi lebih bermakna karena mereka tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan semangat kepada orang-orang muda yang tinggal di rumah tersebut sekarang untuk mengejar impian mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya