Oplas di Usia 53 Tahun, Dian Nitami Pamer Penampilan Baru: Kerutan Hilang!

Dian Nitami
Sumber :
  • Instagram @bu_deedee

VIVA Showbiz – Demi terlihat cantik dan tetap awet muda, sejumlah selebriti rela merogoh kocek yang dalam untuk melakukan operasi plastik (oplas) di luar negeri. Setelah Sarwendah, kini artis lawas Dian Nitami juga melakukan hal serupa di Korea Selatan.

Gegara Penampilannya yang Menantang Usia, Pemilik Kafe Berusia 52 Tahun Ini Mendadak Viral

Usai beberapa hari menjalani oplas, istri Anjasmara ini pun memamerkan penampilan barunya di media sosial Instagram. Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

Lewat Instagramnya, Dian membagikan beberapa potretnya, termasuk saat selfie. "Masih ada memar-memar dikit di muka dan leher, sama masih agak bengkak di bawah mata dan samping kuping," katanya seperti dikutip VIVA pada Selasa, 9 Juli 2024.

Masuki Usia 57 Tahun, Intip Perubahan Penampilan Donny Damara yang Tak Pernah Menua

Dian Nitami usai operasi face lifting

Photo :
  • Instagram @bu_deedee

Meski begitu, artis 53 tahun ini mengungkapkan bahwa kerutan-kerutannya sudah hilang. "Yang lainnya udah beres.. nggak ada kantong mata lagi dan kerutan juga hilang," ceritanya.

Mengatasi Penuaan Dini dengan Minuman Kolagen, Efektifkah?

Selain itu, Dian juga mengaku senang karena operasi kecantikan yang dilaluinya tidak mengubah bentuk wajahnya. "Nggak ada yang berubah.. dan terbukti karena handphone aku juga masih ngenalin aku," sambungnya.

Postingannya ini pun sontak menuai respons netizen di media sosial. Banyak yang memuji penampilan pemain film Cinta Anak Jaman ini.

"Nah, ini op yang cantik, gak merubah struktur wajah, masih seperti aslinya," kata netizen di kolom komentar.

"Natural sekali hasilnya, lebih fresh, cantik," tulis yang lain. "Cantik banget.. kembali kayak dian jaman 90-an," puji netizen.

Sebagaimana diketahui, Dian Nitami mengungkapkan jika dirinya mantap melakukan oplas di usia 53 tahun. Dia mengatakan, tindakan kecantikan itu sebenarnya sudah didambakannya sejak usia 40-an.

"Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan prosedur yang ada di daftar keinginan saya, operasi Face Lifting. Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.." kata Dian Nitami seperti dikutip VIVA pada Kamis, 4 Juli 2024.

Mulanya Dian sempat ragu, karena dirinya ternyata takut dengan rumah sakit. Namun, setelah banyak bertanya dan melakukan riset, dia akhirnya mantap melakukan face lifting di Korea. "Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani.  Face lifting ini bukan untuk merubah wajah, tapi prosedur untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan kulit," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya