Istri Song Joong-ki Hamil Anak Kedua, Netizen: Kenapa Harus Cerai dengan Song Hye-kyo

Song Joong Ki
Sumber :
  • Instagram: jtbcdrama

VIVA – Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pasangan selebritis Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. 

Terkuak, Ini Penyebab Pasutri Tewas Penuh Luka Tusuk di Cipondoh

Mengutip  Sports Chosun, pernyataan disampaikan oleh HighZium yang merupakan agensi dari mantan suami Song Hye Kyo itu. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang usia kandungan istri Song Joong-ki dan kapan perkiraan anak kedua mereka akan lahir. 

Allkpop memberitakan Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders sedang fokus melakukan perawatan prenatal sembari mempersiapkan kelahiran. Diketahui pasangan selebritis ini sudah menetap di Korea Selatan sejak kelahiran anak pertamanya.

Sambil Gemetar, Ikang Fawzi: Marissa I Love You, Tapi Aku Harus Ikhlaskanmu

Song Joong Ki dan istri

Photo :
  • Soompi

Song Joong-ki dan istri ternyata sudah lebih dulu memberitahukan kabar kehamilan anak kedua kepada keluarga dan sahabat dekat. Kehadiran anggota baru di keluarga Song Joong-ki hanya berselang satu tahun setelah menyambut anak pertamanya. 

Doakan Netizen Alami Kesialan Seperti Dirinya, Ibunda Fuji Tuai Pro Kontra

Aktor tampan berusia 38 tahun ini menikah dengan dan artis Inggris pada Januari 2023 siam. Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders dikaruniai putra pada Juni 2023.

Sebelumnya, Song Joong-ki menikah dengan Song Hye-kyo pada tahun 2017. Pernikahan dua bintang Korea Selatan ini menjadi fenomenal bahkan membuat patah hati para penggemar. Asmara mereka terjalin karena cinta lokasi (cinlok) ketika menggarap drama Descendants of The Sun (DOTS). 

Sayangnya kisah cinta Song-Song Couple di dunia nyata tak seindah di drama. Keduanya memutuskan untuk cerai pada 2019. Meski sudah berpisah, keduanya masih kerap dikaitkan satu sama lain. 

Di tengah kabar kehamilan kedua istri Song Joong-ki, netizen Indonesia justru memenuhi kolom komentar sang aktor dengan tulisan yang mengisyaratkan gagal move on dengan asmara Song-Song Couple yang sudah lama kandas.

Pasangan Song Jong ki dan Song Hye kyo

Photo :
  • soompi

"Kenapa kamu harus cerai sama @kyo1122 padahal dia cantik dan mempesona," tulis netizen.

"I wish you were with Song hye kyo❤️," imbuh netizen lain.

"Ak menyesal d terbawa arus song song couple descensent of the sun," ujar netizen lagi.

"I miss the era of big boss and beauty:(????," sambung netizen.

Salah satu akun fanbase Song Joong-ki dari Brazil menuliskan pesan sang idola. Singkatnya menyuruh aktor tampan itu untuk menikmati kebahagian bersama keluarganya dan tidak menggubris hujatan dari para pembenci maupun orang-orang yang masih menginginkan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki kembali bersatu.

"Song Joongki, don't worry about all these haters who come to waste their time. They're so miserable bothering you about something from a distant past... It's not necessary for you to prove that you're happy now with your new family. Just be happy and let people tell their lies, you know that you didn't do anything wrong. Be happy for yourself and as Linkin Park says "in the end it doesn't even matter." Just be happy, I would love to see you playing new roles and to see more of your acting which, by the way, is incredible. ❤️," tulis songjoongki_brasil_edits.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya